Prabowo Subianto Dikabarkan Bertemu Luhut Pandjaitan. Ada Apa Ya

Pertemuan itu dilakukan restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4) siang

Prabowo Subianto Dikabarkan Bertemu Luhut Pandjaitan. Ada Apa Ya
Tribunnews
Luhut Pandjaitan (belakang Jokowi) ikut dalam pertemuan antara residen Jokowi dan Prabowo Subianto, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.ID -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan melakukan pertemuan tertutup dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Jumat (6/4).

Pertemuan itu dilakukan restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4) siang. 

Mengutip CNNIndonesia.com, Luhut datang lebih awal, yakni sekitar pukul 12.45 WIB, dengan mengenakan kemeja warna putih dan ditemani ajudannya.

Pensiunan jenderal bintang empat TNI AD itu langsung berjalan menuju ke salah satu ruangan di restoran khas Jepang ini.

Sekitar pukul 13.05 WIB, Prabowo datang dengan mengenakan kemeja khasnya berwarna putih keabu-abuan dan ditemani empat ajudan.

Prabowo sempat sejenak berhenti di depan pintu masuk restoran untuk meladeni permintaan foto beberapa tamu restoran. Kemudian dia masuk ruangan menemui Luhut.

Mereka berdua keluar bersamaan dari dalam restoran sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya sempat berbincang di depan restoran sebelum akhirnya berjalan secara terpisah.

Prabowo yang ditemani empat ajudannya berjalan menuju lift, sementara Luhut bersama seorang ajudannya menuruni anak tangga menuju mobil yang terparkir di depan lobi Grand Hyatt.

Pertemuanitu dibenarkan Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dia mengatakan pertemuan itu merupakan hal biasa. Silaturahmi sebagai sesama purnawirawan TNI. 

Dasco juga menegaskan, bukan kali pertema Prabowo dan Luhut bertemu. Namun, dia tidak mau mengungkapkan isi pertemuan itu.

Meski para kader Gerindra menyatakan Prabowo adalah "harga mati" capres mereka, namun Prabowo belum juga mendeklarasikan diri.

Bahkan, beberapa hari lalu, Prabowo menyatakan dalam Rakornas Gerindra, 11 April mendatang tidak akan ada deklarasi pencapresnnya.

Hal itu menanggapi kabar bahwa pada 11 April, Prabowo mendeklarasikan diri sebagai capres. 

Jika mencalonkan diri, kemungkinan besar Prabowo diusung Gerindra dan PKS. (*)

Penulis: dwie sudarlan
Editor: dwie sudarlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved