Pegadaian Week 2018

Pegadaian Week di DC Mall Juga Diramaikan Puluhan Make Up Artist. Ternyata Ini Agendanya

Puluhan make up artist (MUA) Batam ikut serta meramaikan Pegadaian Week yang berlangsung di DC Mall akhir pekan kemarin

Pegadaian Week di DC Mall Juga Diramaikan Puluhan Make Up Artist. Ternyata Ini Agendanya
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Para make up artist di acara Pegadaian Week di DC Mall, Sabtu (21/4/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Puluhan make up artist (MUA) Batam ikut serta meramaikan Pegadaian Week yang berlangsung di DC Mall akhir pekan kemarin.

Mereka berkompetisi dalam lomba make up yang diadakan Pegadaian Area Batam bekerjasama dengan Inez Cosmetics, Sabtu (21/4/2018) siang di DC Mall.

Lomba make up bertema daily make up ini dalam rangka Pegadaian Week dan HUT Pegadaian ke 117.

Baca: JANGAN Lewatkan Pegadaian Week di DC MAll, Ada Servis Gratis Motor Kawasaki, Yamaha dan Honda

Baca: Dari Jual Emas Murah, Donor Darah sampai Servis Motor Gratis, Ini Kemeriahan Pegadaian Week

Baca: Dari Jual Emas Murah, Donor Darah sampai Servis Motor Gratis, Ini Kemeriahan Pegadaian Week

"Pesertanya memang MUA, yang juga sering ikut seminar dan beauty class dari Inez. Kami antusias juga ikut meramaikan event dari Pegadaian ini, sekaligus untuk promosi. Ada 30 an peserta, belum termasuk yang didandani," ujar Supervisor Promosi Inez Kepri, Sherli.

Ada beberapa poin penilaian dalam lomba make up tersebut, seperti kehalusan foundation, riasan mata dan bentuk alis, aplikasi ketepatan blush on, aplikasi ketepatan warna bibir, dan keserasian make up dengan kostum.

"Yang menang tadi banyak MUA pemula, karena ternyata banyak peserta yang tidak sesuai dengan tema. Tema daily make up kan bagaimana make up nya cocok untuk aktivitas sehari-hari, hang out atau jalan," ucapnya.

Para MUA dinilai tiga orang juri. Selama 45 menit mereka tampak serius mendandani model masing masing. Sebelum lomba dimulai, terdapat tutorial make up singkat dan perkenalan produk Inez.

Inez Cosmetics merupakan brand kosmetik dari Malang, Jawa Timur. Sudah memegang ISO 9001, izin BPOM, serra sertifikat halal MUI, produk ini sangat aman digunakan.

"Dari segi pemasaran memang sasaran kita para perias profesional. Sebab sebenarnya kualitas make up yang baik itu ketika bisa merias pengantin. Kan ada brand yang cocok untuk pemakaian daily, tapi begitu digunakan untuk make up pengantin hasilnya tidak maksimal. Kalau Inez bisa digunakan unfuk daily ataupun make up pengantin," tuturnya.

Ia menyebutkan produk Inez Cosmetics juga sangat lengkap, mulai dari skin care sampai decoratif.

"Produk decoratif kita memang bagus dan tidak kalah sama brand asing," katanya.

Dari peserta tersebut dipilih tiga orang pemenang yang memenangkan hadiah berupa uang tunai. Untuk juara satu diraih oleh Reza Bagindo, lalu diposisi kedua oleh Rensi Tiara sari, dan juara ketiga oleh Mery Rizky Sari.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help