Berita Anambas

Tim Kementerian Turun ke Anambas, Lakukan Pekerjaan Penuh Tantangan di Siantan Tengah Ini!

Tim khusus Kementerian Agraria dan Tata Ruang turun ke Anambas, sisir Siantan Tengah lakukan pekerjaan penuh tantangan ini

Tim Kementerian Turun ke Anambas, Lakukan Pekerjaan Penuh Tantangan di Siantan Tengah Ini!
Dokumentasi Camat Siantan Tengah
Direktorat Jenderal Penataan Agraria Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional saat berkunjung ke kantor Kecamatan Siantan Tengah Jumat (4/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-‎Tim dari Direktorat Jenderal Penataan Agraria Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional turun ke Siantan Tengah.

Tim yang datang sejak tanggal 2 Mei 2018 ini turun untuk menginvetarisasi pulau-pulau kecil yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. Tim yang terbagi menjadi dua ini, menyisir sejumlah pulau yang berada di sekitar Kecamatan Siantan Tengah.

"Ada tim dari Kementrian yang turun, Pak. Untuk di Kecamatan Siantan Tengah, tim dipimpin oleh Ibu Donna Savitri. Beliau menjabat sebagai Kepala Seksi Penataan Pulau-Pulau Kecil.

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Inilah Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Keder Navy SEAL Amerika!

Baca: Kisah Tak Terduga Operasi Patuh 2018 di Bintan! Sopir Ini Nekat Kena Tilang, Mengejutkan Alasannya!

Baca: Kisah-kisah Tak Terungkap Dokter Rumah Sakit! Pasien Kelahi hingga Dendam Pencopet ke Dokter Bedah!

Ada tiga orang di dalam tim satu itu. Kebetulan dua tim itu yang turun ke tempat kami," ujar Camat Siantan Tengah Herry Fakhrizal Jumat (4/5/2018).

Tidak hanya ke Desa Air Asuk, tim pun juga melakukan inventarisasi ke pulau lainnya seperti Pulau Kanan. Tim pun, juga dibawa untuk melihat budidaya ikan laut ke salahsatu pengusaha di Desa Air Sena Kecamatan Siantan Tengah.

Sebagai Kepala Wilayah, Herry pun menyambut baik inventarisasi sejumlah pulau-pulau kecil terlebih posisi Anambas yang masuk pada daerah perbatasan.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help