Terkait Kecelakaan di Jalan Lintas Barat, Wabup Bintan Besuk Camat Teluk Sebong di RSUP Kepri

Kecelakaan lalulintas itu melibatkan kendaraan operasional camat dengan seorang pengendara roda dua di Jalan Lintas Barat Bintan, Km 23

Terkait Kecelakaan di Jalan Lintas Barat, Wabup Bintan Besuk Camat Teluk Sebong di RSUP Kepri
TRIBUNBINTAN.com/AMINNUDIN
Kecelakaan lalu lintas antara mobil camat Teluk Sebong dengan motor di Jalan Lintas Barat Bintan, Minggu (13/5/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN -  Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam terlihat berbincang dengan dua petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bintan di teras ruang IGD RSUP Kepulauan Riau, Minggu (13/5/2018) sore paska-kecelakaan.  

Kecelakaan lalulintas itu melibatkan kendaraan operasional camat dengan seorang pengendara roda dua di Jalan Lintas Barat Bintan, Km 23.

Di sela perbincangan, camat Teluk Sebong yang sempat mendapat perawatan di  ruang IGD pun keluar dalam kondisi masih lemas.

Baca: BREAKINGNEWS. Mobil yang Dikendarai Camat Teluk Sebong Kecelakaan. Tabrak Motor di Jalinbar

Baca: Presenter Cantik TV One Ini Akan Pandu Debat Kedua Pilwako Tanjungpinang Selasa, 15 Mei

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 2018 Pekan ke-8. Kalahkan Persija, Madura United Gusur Persipura

"Mohon maaf, ibu belum bisa ngomong, ya, masih lemas,"kata seorang yang mengantar Ibu Camat saat media mendekat, sambil memberikan isyarat untuk jangan melakukan sesi wawancara.

Wabub Bintan Dalmasri mengatakan, insiden tabrakan di Lintas Barat adalah musibah yang setiap orang tidak menghendakinya terjadi.

"Tidak ada orang yang ingin menghendaki adanya musibah seperti ini, baik pihak korban maupun ibu camat sendiri. Jadi masing masing tidak punya niat ingin terlibat kecelakaan lalulintas. Karena ini musibah tentu kita terima dengan berlapang dada,"kata Dalmasri.

Atas nama pihak Pemkab kata Dalmasri dengan tulus meminta maaf sebesar besarnya atas kejadian musibah.

"Tentu menjadi tanggungjawab kita dalam penyelesaian bagaimana almarhum ini karena keinginan keluarga korban untuk dibawa pulang ke kampung halaman di Pasaman, Padang, kita akan bantu,"kata Dalmasri.

Ditambahkannya, pihaknya akan langsung melayat ke rumah duka. "Kita semua akan melayat ke rumah duka,"kata Dalmasri.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help