LEBARAN 2018

Penumpang Dikawal Polisi Hingga Masuk ke Dalam Kapal di Pelabuhan Domestik Sekupang

Suranto menyebutkan calon penumpang yang berangkat sudah berdatangan ke pelabuhan domestik Sekupang sejak pukul 03.00 WIB

Penumpang Dikawal Polisi Hingga Masuk ke Dalam Kapal di Pelabuhan Domestik Sekupang
TRIBUNBATAM/ZABUR
Penumpang dikawal polisi hingga ke dalam kapal dalam pengamanan Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Domestik Sekupang, Senin (11/6/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang berangkat melalui jalur laut, sejumlah personel Polri diterjunkan ke pelabuhan, Senin (11/6/2018).

Anggota Polisi yang tergabung dalam Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang di Pelabuhan Domestik Sekupang, terlihat mengawal setiap penumpang yang akan berangkat hingga ke dalam kapal.

"Setiap penumpang yang akan berangkat kita kawal hingga ke dalam kapal. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada warga Batam yang melakukan perjalanan arus mudik Idul Fitri 1439 Hijiriah," kata Kepala Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang, Iptu Suranto, di Pelabuhan domestik Sekupang.

Baca: Bukan Neymar. Tapi Dua Sosok Ini Diprediksi Bakal Jadi Pengaruh Brazil di Piala Dunia 2018

Baca: H-4 Lebaran 2018 - Hingga Pukul 07.00 WIB, Sudah 1.469 Pemudik Berangkat dari Pelabuhan Sekupang

Baca: H-4 Lebaran 2018 - Ribuan Pemudik Padati Pelabuhan Domestik Sekupang

Suranto menyebutkan calon penumpang yang berangkat sudah berdatangan ke pelabuhan domestik Sekupang sejak pukul 03.00 WIB.

"Sejak kedatangan para penumpang ini, anggota langsung kita kerahkan untuk mengawal dan memberi kenyamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Kita juga beri imbauan agar tidak memakai barang-barang berharga terlalu mencolok," ujarnya.

Sementara Yuni, seorang penumpang yang berangkat menuju Kota Dumai mengaku baru pertama kali dikawal anggota polisi sampai masuk ke dalam kapal.

"Kita seperti diistimewakan. Ya seperti pejabat aja dikawal anggota polisi bersenjata lengkap masuk ke dalam kapal. Terima kasih pak polisi telah memberi kami kenyamanan," katanya. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved