Hindari Sepeda Motor yang Jatuh, Truk Kontainer Terperosok ke Parit Pinggir Jalan di Sei Temiang

"Saat saya menuju Sei Temiang ada pengendara sepeda motor jatuh di depan saya, karena kaget dan saya langsung banting stir,"kata sopir

Hindari Sepeda Motor yang Jatuh, Truk Kontainer Terperosok ke Parit Pinggir Jalan di Sei Temiang
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Truk kontainer terperosok di jalan Diponegoro, Sei Temiang, Sekupang 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Gara-gara menghindari pengendara sepeda motor yang terjatuh di jalan Diponegoro, Sekupang, menuju Sei Temiang, satu unit truk kontainer BP 9031FU terperosok ke parit, Jumat siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, di lapangan terlihat truk kontainer terperosok ke parit di pinggir jalan Diponegoro, jalur menuju Sei Temiang, Sekupang.

Di lokasi juga terlihat darah di aspal yang sudah ditimbun pakai pasir dan kendaraan sepeda motor yang sudah berada di atas mobil patroli polisi serta truk kontainer yang dalam keadaan masuk parit.

Baca: ROV Rekam 10 Mayat Korban KM Sinar Bangun, Basarnas Minta Ide Mengangkatnya

Baca: Anggota DPRD Batam Meninggal Dunia. Ratusan Warga dan Kerabat Berdatangan ke RSUD EF

Baca: Dubes Korsel Kunjungi BP Batam. Eko Budi Jelas Soal Akselerasi Batam Menuju Kawasan Tujuan Investasi

Informasi yang dihimpun di lapangan, truk itu terperosok diduga kerena menghindari pengendara sepeda motor dengan BP BP 3933 JO yang terjatuh di badan jalan yang melaju di depannya.

Tak mau mobilnya menabrak pengendara sepeda motor itu, sopir truk melakukan banting stir, akibatnya kendaraannya terperosok ke parit pinggri jalan.

"Saat saya menuju Sei Temiang ada pengendara sepeda motor jatuh di depan saya, karena kaget dan saya langsung banting stir,"kata sopir kontainer, Rahmat.

Dia mengakui, saat kecelakaan itu, korban langsung ditolong sejumlah pengendara yang melintas dan langsung membawanya ke rumah sakit Embung Fatimah.

Baca: Soal Dana Desa Tahap II, Kepala Dinas PMD Pastikan Semua Desa di Bintan Sudah Menerima

Baca: 3 Bahan Alami Ini Bisa Digunakan Untuk Singkirkan Nyeri pada Punggung

Baca: BREAKING NEWS. Anggota DPRD Batam Marlon Brando Siahaan Meninggal Dunia

"Tadi korban langsung dibawa ke RSUD embung Fatimah untuk pertolongan pertama,"ujarnya.

Polisi Satlantas Polresta Barelang, Iptu Sutrisno mengatakan, dalam insiden itu,  pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian paha akibat terjatuh di aspal.

"Kita belum mengetahui nama korban, saat ini kita amankan mobil ini dulu dan langsung menuju RSUD embung Fatimah," jelasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help