Lagi Tren di Kepri, Suami dan Istri Sama-sama Daftar Caleg. Ini Daftarnya!

Pada Pemilu 2019, sejumlah tokoh Kepri beramai-ramai maju bersama keluarganya

Lagi Tren di Kepri, Suami dan Istri Sama-sama Daftar Caleg. Ini Daftarnya!
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Pada Pemilu 2019, sejumlah tokoh Kepri beramai-ramai maju bersama keluarganya. Misalnya, Ketua DPD I Golkar Kepri H Ansar Ahmad dan istrinya Dewi Kumalasari.

Ansar kini mencoba peruntungan di Senaya Jakarta. Dia bakal maju sebagai anggota DPR RI dari Kepri. Sedangkan Dewi yang sudah menjadi wakil rakyat pada periode ini, mencalonkan diri lagi pada periode berikutnya.

Baca: Terungkap! Kesaksian Juru Masak: Inilah Makanan Pantangan Pak Harto dan Bu Tien Semasa Hidup

Baca: Inilah Kisah Mata Hari, Mata-mata Cantik Keturunan Jawa yang Mengguncang Eropa!

Baca: Simak! Inilah Kumpulan Lengkap Contoh Soal Tes CPNS 2018, Unduh dan Baca Syarat-syaratnya

Baca: Inilah Fahmi, Keluarga Terpandang dan Suami Inneke yang Terseret Kasus Kalapas Sukamiskin

Dewi sendiri memastikan bakal maju lagi sebagai anggota DPRD Kepri nomor urut 1 partai Golkar dari daerah pemilihan Bintan Lingga. Dia termotivasi untuk terus mengisi pembangunan dengan memperjuangkan permasalahan-permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.

"Dengan demikian, saya bisa bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Dewi saat dijumpai TRIBUNBATAM.id di CK Hotel Tanjungpinang pada Kamis (19/7/2018) lalu.

Terkait pilihan politik suaminya, Dewi enggan memberikan banyak komentar. Dia beralasan bahwa hal tersebut bukan kewenangannya. Oleh karena itu, dia menganjurkan agar ditanyakan langsung kepada Ansar sendiri.

"Tetapi insyaallah, bapak akan maju pada 2019 mendatang," ungkap Dewi.

Polisi wanita ini menambahkan, kesibukan keduanya di dunia politik tidak akan mengganggu komunikasi mereka. Sebab, ada banyak media berkomunikasi dan transportasi yang lancar akan memudahkan dia dan suami untuk bertemu jika sang suami akhirnya melaju ke Senayan.

"Urusan rumah tangga dan keharmonisan keluarga sama sekali tidak terganggu," yakin Dewi.

Sebagaimana Ansar dan Dewi, demikianlah pula Huznisar Hood dan istrinya Peppi Chandra. Keduanya sama-sama berkecimpung di partai Demokrat.

Huzrin yang periode ini duduk di DPRD Kepri coba meraih peluang menjadi DPRD RI. Sedang Peppi ingin tetap bertahan untuk dua periode di DPRD Tanjungpinang.

Halaman
123
Tags
DPRD
DPR
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved