Beginilah Kronologi Penangkapan Kurir Narkoba di Bandara RHF, Modus Simpan di Dubur?

Polisi dikabarkan menangkap kurir narkoba saat menunggu penerbangan di Bandara RHF Tanjungpinang. Begini kronologisnya!

Beginilah Kronologi Penangkapan Kurir Narkoba di Bandara RHF, Modus Simpan di Dubur?
Istimewa
Pelaku (tengah) terlihat dipegang kerah baju bagian belakang oleh anggota polisi usai penangkapan di Bandara RHF Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Seorang penakorba yang diamankan anggota Ditnarkoba Polda Kepri di Bandara RHF Tanjungpinang merupakan penyelundup narkoba dengan modus menyimpan di dubur.

Seorang pelaku menyimpan barang terlarang di dubur setibanya dari Batam.

"Ia pelaku ini menyimpan barang dari duburnya. Orang tadi ramai ditangkap, ia langsung dibawa polisi naik mobil," kata seorang petugas keamanan Bandara RHF.

Baca: Warga Binaan Rutan Tanjungpinang Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya

Baca: Tolak Pakai Rompi Antipeluru, Begini Perintah Soeharto ke Pengawalnya saat ke Bosnia

Baca: Terungkap! Inilah Senjata Andalan Kopassus Lumpuhkan Pasukan Khusus Amerika: Durian!

Baca: Ditnarkoba Polda Kepri Ringkus Penarkoba di Bandara RHF Tanjungpinang, Begini Kejadiannya

General Manager Bandara RHF Hotasi Manalu mengaku pelaku selama ini merupakan target kepolisian dan baru dapat ditangkap di Tanjungpinang dengan barang bukti dua paket sabu-sabu.

"Diamankan di ruang tunggu penumpang. Memang sudah jadi target Polda Kepri pelaku itu," ujarnya Hotasi.

Pelaku (tengah) terlihat dipegang kerah baju bagian belakang oleh anggota polisi usai penangkapan di Bandara RHF Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018)
Pelaku (tengah) terlihat dipegang kerah baju bagian belakang oleh anggota polisi usai penangkapan di Bandara RHF Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018) (Istimewa)

Saat diruang tunggu usai pelaku cek in, tim Polda Kepri tak membutuhkan waktu lama untuk membekuk dan memeriksa barang bukti di Bandara.

Secara detail berapa barang bukti dan jumlah pelaku Yang diamankan, dia mengaku tak mengetahui secara pasti karena langsung dibawa tim Polda Kepri.

Seperti diberitakan, Direktorat Narkoba Polda Kepri melalui Kasubdit III mengamankan penarkoba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018) pukul 10.00 WIB.

Informasi terhimpun, pelaku merupakan calon penumpang yang akan terbang dari Bandara RHF Tanjungpinang. Direktur Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Yani Sudarto mengonfirmasi kabar itu. Pihaknya dipimpin Kasubdit III tengah mengusut kasus ini.

"Benar ada penangkapan di (Bandara) RHF. Berapa orang saya belum cek. Dari tadi kita rapat dengan Kapolda," kata Yani dikonfirmasi Tribun Batam, Rabu (25/7/2018). (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help