Operasi Mantap Brata

Gelar Apel Pasukan di Halaman Mapolresta Barelang. Hengky Ingatkan Anggotanya Netral Jelang Pemilu

Polresta Barelang menggelar Apel kesiapan Pasukan dalam rangka Ops Mantap Brata 2018/2019, Rabu (15/8/2018) sore.

TRIBUNBATAM.id BATAM - Polresta Barelang menggelar Apel kesiapan Pasukan dalam rangka Ops Mantap Brata 2018/2019, Rabu (15/8/2018) sore.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, Apel ini untuk persiapan Pemilu yang akan memilih Walikota, Bupati, DPRD RI, Kota Dan Provinsi maupun Pilpres 2019.

Baca: Defisit Anggaran, Rudi Belum Tahu Kapan Gaji ke 13 ASN Pemko Batam Dibayar

Baca: Baja Sisa Proyek Dompak Hilang. Taba Ancam Ajukan Hak Angket Terhadap Pemprov Kepri

Baca: DPRD Tetapkan Pasangan Walikota Tanjungpinang. Syahrul  Siapkan Baju Pelantikan

"Sebentar lagi kita akan memasuki pemilu. Sebagai pengamanan kita harus siap untuk mengawal jalannya pemilu damai di Indonesia," sebut Hengki.

Selain itu, Hengki juga menegaskan kalau anggota kepolisian dalam hal ini netral. Tidak boleh bermain politik.

"Saya tekankan disini, tidak ada anggota polisi yang bermain politik. Kita harus Netral untuk mengamankan pemilu. Tugas kita untuk mengamankan agar pemilu berjalan lancar," sebut Hengki lagi.

Usai melakukan Gelar Pasukan, Hengki mengecek satu persatu kendaraan yang akan digunakan untuk patroli. Tidak puas sampai disana, Hengki bahkan mencoba sendiri beberapa kendaraan tersebut.

Seperti motor trail yang sering di gunakan pasukan sabhara, kemudian motor Babinkantibmas, motor patroli Satlantas, mobil Patroli dari tiap polsek, mobil truk sabhara bahkan mobil ambulan milik Polresta Barelang.

Setelah semua dinyatakan layak, kemudian Hengki meminta semua kendaraan ini dirawat seperti kendaraan mereka pribadi. Walaupun status kendaraan tersebut adalah kendaraan dinas.

Simak video diatas! (Tribunbatam/Eko Setiawan)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help