Mengulik Strategi Sang Maestro ATB Batam Mengelola Air Bersih

Profil PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai perusahaan air terbaik di Indonesia memang tak terbantahkan

Mengulik Strategi Sang Maestro ATB Batam Mengelola Air Bersih
DOK ATB BATAM
Petugas produksi ATB saat memeriksa kondisi area produksi di IPA Sei Ladi Beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Profil PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai perusahaan air terbaik di Indonesia memang tak terbantahkan.

Melayani kebutuhan air bersih pulau Batam selama lebih dari dua dekade, ATB semakin percaya diri untuk berkomitmen memberikan layanan secara profesional dan berorientasi pada pengembangan penerapan teknologi terkini serta pelayanan prima.

Sederet pencapaian dan penghargaan atas kinerja ATB menunjukkan kredibilitas serta reputasi ATB dalam mengelola air bersih.

Baca: Tingkatkan Kualitas Suplai Air, ATB Lakukan Pemeliharaan IPA Duriangkang

Baca: Wali Kota Sebut ATB Tak Terkalahkan dan Puji Kinerjanya

Baca: Warga Antusias Ikuti Gelar Donor ATB di Mega Mall, Sebanyak 125 Kantong Darah Terkumpul

Sebagai satu-satunya perusahaan yang dipercaya pemerintah untuk mengelola dan mendistibusikan air bersih di pulau Batam, ATB menjamin konsistensi mutu kualitas produk jasa dan layanannya.

ATB juga membuktikan kredibilitasnya dengan sederet pencapaian penghargaan sepanjang menjalankan konsesi.

Jika merunut ke tahun-tahun sebelumnya, ATB sangat menyadari bahwa menjadi yang terbaik jauh lebih mudah daripada mempertahankan tetap berada di posisi sebagai yang terbaik.

Terlihat dari upaya ATB yang terus melakukan inovasi dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam mengelola air bersih di Batam.

Tahun 2018, ATB membuktikan eksistensinya dengan meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Marketeer Festival 2018 dengan menyabet tiga kategori penghargaan sekaligus yaitu Marketing Championship 2018 di Bidang Infrastruktur dan Utilities, Best of The Best Marketeer of The Year 2018 yang diraih oleh Ir. Benny Andrianto Antonius, MM dan Service Person of The Year Batam 2018 yang dianugerahkan kepada Maria Jacobus.

Tidak sampai disitu, tahun ini ATB juga mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam ajang bergengsi tingkat nasional TOP BUMD 2018 dengan meraih TOP Perusahaan Air Minum 2018 dan TOP CEO Perusahaan Air Minum 2018.

“Kuncinya adalah ATB menjalankan strategi bisnis berbasis inovasi layanan dan teknologi dalam memberikan service excellence kepada pelanggan. Konsep Smart Water Company yang diterapkan ATB baik dalam sistem manajemen, teknologi, pembayaran hingga sumber daya manusia menjadikan ATB sebagai perusahaan operator air yang patut diperhitungkan”, ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Jumat (28/9).

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved