BATAM TERKINI

Wali Kota Sebut ATB Tak Terkalahkan dan Puji Kinerjanya

Dalam gelaran acara Adhya Tirta Batam (ATB) memperingati hari pelanggan Nasional 2018 yang digelar di autorium Mega Mall tampak semarak.

Wali Kota Sebut ATB Tak Terkalahkan dan Puji Kinerjanya
Serahkan bantuan kepada Dinas Sosial untuk diserahkan ke warga korban di Lombok. 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Dalam gelaran acara Adhya Tirta Batam (ATB) memperingati hari pelanggan Nasional 2018 yang digelar di autorium Mega mall tampak semarak.

Malam puncak kegiatan ini pun dibuka oleh tarian persembahan. Pada malam puncak ini pun turut dihadiri Walikota Batam, Muhamad Rudi, dan Kepala BP Batam yang diwakili Binsar Tambunan Kepala Kantor Air dan Limbah Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Presiden Director PT Adhya Tirta Batam (ATB) Benny Andrianto dalam sambutannya mengatakan, pelanggan merupakan aset terbesar ATB. Saat ini pelanggan ATB meningkat dari 40 persen menjadi 99,6 persen.

"Sudah hampir 100 persen dari 1,3 juta penduduk di Batam yang menjadi pelanggan kami. Dan jumlah ini adalah peningkatan yang menanjak 27 kali lipat," katanya, Selasa (18/09/2018).

Baca: Warga Antusias Ikuti Gelar Donor ATB di Mega Mall, Sebanyak 125 Kantong Darah Terkumpul

Baca: VIDEO Kegiatan Donor Darah ATB Batam Bersama PMI Batam di Mega Mall

Baca: LOKER BATAM HARI INI - Simak, Ada 4 Lowongan Kerja, Salah Satunya dari ATB Batam

Disampaikanya, dengan pertumbuhan kota Batam yang terus meningkat dan penambahan jumlah penduduk. Ketersediaan air di batam hanya bertahan hingga beberapa tahun saja.

"Konsentrasi kita adalah ketersediaan air di Batam. Namun kita patut bersyukur bahwa daerah pulau Jawa sudah mulai kesulitan air baku. Kita Batam yang mengandalkan curah hujan masih bisa bertahan," sebutnya.

23 tahun ATB hadir dibatam, sambung Benny, akan berahkir kontrak pada tahun 2030 mendatang. Dengan takline saat ini ATB pun mengusung dengan kata "Tak Tergantikan".

"Bahwa layanan ATB diatas rata-rata level tingkat internasional. Untuk itu kami
Ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada pelanggan ATB yang selama ini juga telah bisa memahami kekurangan kami. Tentunya perubahan perbaikan terus memperbaiki demi memberikan pelayanan yang maksimal," ujarnya

Mewakili Kepala BP Batam
Binsar Tambunan menyampaikan, ATB agar terus dapat berbenah dan selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat kota Batam.

"Ini merupakan hal senada yang telah di capai dan disinergikan kepada pemerintah Kota Batam dan BP Batam untuk memberikan pelayanan masyarakat Batam. Kepuasan pelanggan adalah tantangan kita semua," sebutnya yang membacakan sambutan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved