BINTAN TERKINI

Apri Sujadi Apresiasi Kerja Polres Tanjungpinang dan Polresta Barelang Tangkap Pembobol Uang Partai

"Tentunya kita sangat berterimakasih atas kerja keras aparat kepolisian yang dengan sigap berhasil meringkus pelaku pembobolan," ujar Apri.

Apri Sujadi Apresiasi Kerja Polres Tanjungpinang dan Polresta Barelang Tangkap Pembobol Uang Partai
TRIBUNBATAM
Apri Sujadi 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi mengapresiasi kinerja pihak kepolisian terkhusus Polresta Tanjungpinang dan Polresta Balerang usai pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku pembobolan uang partai.

Hal tersebut dikatakannya Apri usai agenda Sarasehan Partai Demokrat sekaligus Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Kecamatan Teluk Bintan di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Tembeling Tanjung, Minggu (21/10).

"Tentunya kita sangat berterimakasih atas kerja keras aparat kepolisian yang dengan sigap berhasil meringkus pelaku pembobolan," ujar Apri.

Diketahui, Partai Demokrat telah kehilangan uang sebanyak Rp 130 juta usai aksi pembobolan yang terjadi didepan Kantor Partai Demokrat Prov Kepri, jalan Aisyah Sulaiman Ruko Green View 8 A, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kamis (19/10/2018) siang.

Pelaku berhasil membobol Mobil Taruna BP 1970 TY yang dikendarai Sekjen DPP Partai Demokrat Kepri Remon.

"Iya baru diinformasikan bahwa sudah ditemukan pelakunya di Punggur, Batam. Tentunya kita ucapkan terima kasih atas kinerja pihak kepolisian, juga berharap agar semua pelaku segera ditangkap, karena informasi yang berkembang berdasarkan CCTV, jumlah pelaku lebih dari 1 orang," ujar Sekjen Remon menimpali Sarasehan Partai Demokrat sekaligus Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Kecamatan Teluk Bintan di Tembeling,.

Baca: Sempakt Kejar-kejaran, Pembobol Mobil Milik Direktur Eksekutif Partai Demokrat Ditangkap

Baca: RK Masih Sakau saat diamankan, Polisi Lepas Tembakan

Baca: Penarikan Distribusi Parkiri di Pasar Kaget Dipertanyakan, Jadi Kelihan Warga Sagulung dan Batuaji

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi memberikan sejumlah tugas penting kepada para kadernya dimana salah satunya tugas wajib bahwa seluruh kader partai Demokrat wajib memenangkan agenda Pileg dan Pilpres yang akan segera dihadapi.

"Pertama, seluruh para kader harus berjuang menjaga NKRI. Karena ideologi partai ini selaras dengan ideologi bangsa. Amanah kedua, harus terlaksana dengan baik, bahwa kita harus memenangkan Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan kedepan," tutupnya didepan ratusan simpatisan Partai Demokrat Kecamatan Teluk Bintan.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved