BATAM TERKINI

Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Bravo-5 Kepri Resmi Terbentuk

Bravo-5 kembali mendukung Jokowi dalam pemilihan kali ini karena berbagai alasan. Salah satunya dengan melihat keberhasialan Jokowi selama tiga tahun.

Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Bravo-5 Kepri Resmi Terbentuk
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Bravo-5 Kepri resmi terbentuk dan siap mendukung serta menyukseskan kampanye pasangan Jokowi-Maruf Amin 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Pengurus Bravo-5 Kepulauan Riau (Kepri) resmi terbentuk. Pelantikan sendiri dilakukan di Hotel Planet Holiday kota Batam, Rabu (14/11/2018) siang.

Pelantikan langsung dihadiri oleh ketua Bravo-5 Pusat Jend (TNI) Purn Fahrul Rozi. Bahkan banyak tokoh Provinsi Kepri yang ikut bergabung dalam gerakan tersebut. Termasuk Rudi Chua salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri.

Menurut Fahrul, Bravo-5 kembali mendukung Jokowi dalam pemilihan kali ini karena berbagai alasan. Salah satunya dengan melihat keberhasialan Jokowi selama tiga tahun menjabat.

"Apalagi kita lihat, selama tiga tahun ini, akhlak dan kesederhanaan Jokowi selama ini tidak berubah. Dia tetap sederhana dan santun," sebut Fahrul.

Baca: Besok 2000 Santri Bakal Sambut KH Maruf Amin. Simak Agendanya Selama Berkunjung ke Batam

Baca: 4.302 Pelamar CPNS Batam Ikut Tes SKD Cuma 154 Lolos Passing Grade, Apa Rencana Pemko?

Baca: Joged Syantik hingga Nasi Padang. Begini Kemeriahan Perayaan HUT ke-73 Brimob di Kepri

Baca: Diduga Akan Dijadikan TKI, Dua Anak di Bawah Umur Diamankan di Pelabuhan Batam Centre

Kemudian Fahrul juga menyinggung masalah pembangunan yang dilakukan di Indonesia. Perbaikan insfratruktur selama ini di Indonesia sangat berkembang pesat selama Jokowi memimpin Republik Indonesia.

Hanya saja, suara-suara sumbang yang terdengar belakangan ini adalah informasi yang disebarkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

"Kita bisa lihat sendiri. Pembangunan insfratruktur selama kepemimpinan pak Jokowi sangat bagus. Kita lihat juga di pos Lintas Batas yang ada di Pontianak. Dulu kita malu sekali. Sekarang, orang-orang dari negara tetangga yang sering berfoto ke tempat kita," ucapnya.

Terakhir ia berpesan kepada anggota Bravo Kepri di Kepri. Diharapkan pemilu di Kepri berjalan aman. Jikapun ada info Hoax yang nanti menjadi Viral, bisa langsung di Konfirmasi.

"Tugas kita itu, kalau ada informasi yang hoax, kita langsung klarifikasi. Agar tidak terjadi kesalahpahaman. Yang penting pemilu kali ini berjalan lancar," sebut Fahrul lagi.

Sementara itu, Rudi Chua ketua Bravo-5 Provinsi Kepri Optimis memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin di Provinsi Kepri.

"Kita sudah berkoordinasi dengan teman-teman yang lain. Dan target kita adalah menang," sebut Rudi Chua dengan optims

Bahkan semenjak dibentuknya Bravo-5 di Kepri, Sudah banyak orang yang menelepone untuk bergabung. Kemudian Rudi juga mengatakan, terkait persiapan untuk kabupaten dan Kota sudah 60 persen.  (koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved