BATAM TERKINI

Antrean Panjang Kendaraan Dapatkan Solar Subsidi, Polisi dan Pertamina Langsung Turun ke SPBU

"Berdasarkan informasi adanya antrean panjang. Kami bersama pihak pertamina langsung melakukan pengecekan. Salah satu sampel di SPBU Batam Centre,"

Antrean Panjang Kendaraan Dapatkan Solar Subsidi, Polisi dan Pertamina Langsung Turun ke SPBU
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Polisi dan Pertamina memeriksa langsung salah satu SPBU di Batam Center terkait kelangkaan solar subsidi, Kamis (15/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Adanya antrean panjang di beberapa SPBU Kota Batam langsung di cek oleh pihak Kepolisian dan Pertamina Batam, Kamis (15/11/2018) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan dan Marketing Branch Manager Pertamina Kepri Oos Kosasih melakukan peninjauan di salah satu SPBU di Batam Centre.

"Berdasarkan informasi adanya antrean panjang. Kami bersama pihak pertamina langsung melakukan pengecekan. Salah satu sampel di SPBU Batam Centre," sebut Andri yang ditemui di lokasi.

Dari informasi yang di dapat, sejauh ini BBM langka dan membuat antrean panjang. Maka dari itu, Polisi langsung melakukan pengawasan di lapangan.

Baca: BREAKING NEWS. Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Ditangkap di Tasikmalaya

Baca: Ditreskrimsus Sudah Cek Kelangkaan Solar di Batam. Ternyata Ini Penyebabnya!

Baca: Hampir Seminggu Ini Solar Langka di Batam, Antrian Pengisian BBM di Sejumlah SPBU Mengular

Baca: Penimbun dan Pelansir Solar Tak Ditahan, Ini Penjelasan Kapolsek Tanjungpinang Timur

"Sejauh ini masih lancar-lancar saja. Hanya saja pihak Pertamina melakukan normalisasi. Karena biasanya Pertamina mengeluarkan kuota bahan bakar minyak itu 89 Kilo Liter (KL) per hari, nah sekarang malah sampai 114 KL. Makanya kita lakukan pemantauan," sebut Andri lagi.

Kemudian menurut Andri, pihak kepolisian akan terus melakukan pemantauan terkait pendistribusian ini. Jangan sampai ada kegiatan ilegal yang membuat langkanya BBM di kota Batam.

"Kita berharap, BBM bersubsidi ini memang tepat sasaran jangan sampai ada pihak lain yang memanfaatkanya," tegasnya.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved