KARIMUN TERKINI

Karimun Heboh! Mas Tato Meninggal Saat Jadi Imam Sholat Jumat di Masjid

Seorang imam dikabarkan meninggal dunia saat tengah memimpin sholat Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 12.30 WIB

Karimun Heboh! Mas Tato Meninggal Saat Jadi Imam Sholat Jumat di Masjid
TRIBUNBATAM.id/RACHTA YAHYA
Pelayat di rumah Mas Tatu yang dikabarkan meninggal saat jadi Imam Shalat Jumat di masjid Hidayah, Alor Jongkong, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun,Jumat (16/11/2018). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Karimun heboh! Seorang imam dikabarkan meninggal dunia saat tengah memimpin sholat Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mas Tatu, begitu jamaah memanggilnya, meninggal dunia saat mengimami sholat Jumat di masjid Hidayah, Alor Jongkong, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Berdasarkan cerita para pelayat, saat itu Mas Tatu tengah memimpin ibadah sholat Jumat di masjid Hidayah, Alor Jongkong.

Baca: Akhir Tahun Ini, Pasutri di Batam Sudah Bisa Miliki Kartu Nikah Mirip ATM

Baca: Ngaku Sering Dimarahi Korban, Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Sebut Beraksi Sendiri

Baca: INFO CPNS 2018 - Banyak Formasi Kosong Pemerintah Tetap Tak Akan Gelar Ujian Ulang CPNS 2018

Pada rakaat akhir tepatnya saat tahyatul akhir, Mas Tatu menghembuskan nafas terakhirnya.

"Belum sempat salam, baru mau mulai tahyatul akhir," kata seorang pelayat di rumah duka di Alor Jongkong, Jumat siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Jamaah curiga saat nafas almarhum terdengar sesak dan dalam interval pendek-pendek.

Kemudian tubuh almarhum roboh. Melihat itu, sejumlah jamaah terutama pada shaf depan terkejut dengan langsung mengucapkan doa.

Pelayat di rumah Mas Tatu yang dikabarkan meninggal saat jadi Imam Shalat Jumat  di masjid Hidayah, Alor Jongkong, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun,Jumat (16/11/2018).
Pelayat di rumah Mas Tatu yang dikabarkan meninggal saat jadi Imam Sholat Jumat di masjid Hidayah, Alor Jongkong, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun,Jumat (16/11/2018). (TRIBUNBATAM.id/RACHTA YAHYA)

"Usai sholat sesaat, kami lihat kondisi almarhum sudah basah mandi keringat pada bagian kepala. Mulutnya sudah mengatup sendirinya, Subhanallah," kata pelayat bercerita.

Almarhum sempat dibawa ke RS Bakti Timah yang berjarak beberapa kilometer dari masjid Hidayah Alor Jongkong.

"Tidak lama di rumah sakit, mungkin dalam kurun beberapa menit saja, almarhum dinyatakan telah meninggal dunia," kata pelayat.

Halaman
1234
Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved