Uang Panaik Nikah Ikbal dan Firda Fitria 100 Gram Emas dan 1 Ton Beras. Ini Kata Keluarga

Uang Panaik berupa uang Rp 130 juta + emas 100 gram + beras 1 ton dan masih banyak cukcok" lainnya alamat Jeneponto balang pasui.

Uang Panaik Nikah Ikbal dan Firda Fitria 100 Gram Emas dan 1 Ton Beras. Ini Kata Keluarga
TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM
Pernikahan Muhammad Ikbal dan Firda Fitria heboh di Jeneponto ketika Uang Panaik di upload di media sosial Facebook dengan caption 'uang panai 130 juta + emas 100 gram + beras 1 ton dan masih banyak cukcok" lainnya alamat Jeneponto balang pasui. 

TRIBUNBATAM.id - Pernikahan Muhammad Ikbal dan Firda Fitria di Kabupaten jeneponto, Sulawesi Selatan menjadi pembicaraan gara-gara uang panaik yang fantastis.

Uang Panaik berupa uang Rp 130 juta + emas 100 gram + beras 1 ton dan masih banyak lainnya.

Setelah heboh di media sosial, keluarga Firda Fitria membenarkan mengenai jumlah uang panaik.

Hal itu diungkapkan ayah Fitria, Haji Saparuddin, yang ditemui TribunJeneponto di kediamannya.

Haji Saparuddin mengungkapkan uang panaik itu bukan sebagai ajang gengsi atau pamer melainkan sebagai tabungan untuk anaknya dalam membangun rumah tangga.

"Jadi uang panaik ini kita gunakan sebagai tabungan Fitria dan Ikbal, bukan untuk foya-foya dalam resepsi pernikahan," ungkap Saparuddin.

"Walaupun ada kita gunakan dalam resepsi tidak seberapaji, karena kita pikir nanti anak kita mau berumah tangga," jelasnya.

Diketahui Muhammad Ikbal dan Firda Fitri melangsungkan pernikahan pada hari Rabu (19/12/2018).

Ayah Firda Fitria, Haji Saparuddin merupakan penjual emas di salah satu pasar di Palu Sulawesi Tengah begitupun orang tua dari Muhammad Ikbal.

"Bapaknya Ikbal dengan saya (Saparuddin) sama-samaka jual emas di Palu, kita keJeneponto ini hanya menikahkan anak, lalu kami berencana ke Palu lagi," tutur Saparuddin

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved