Kembali Gelar Gotong-royong, Polres Tanjungpinang Bersama Kemenag Bersihkan Gereja dan Vihara

Polres Tanjungpinang bersama Kemenag Kota Tanjungpinang kembali melanjutkan kegiatan memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan gotong-royong

Kembali Gelar Gotong-royong, Polres Tanjungpinang Bersama Kemenag Bersihkan Gereja dan Vihara
ist
Polres Tanjungpinang bersama Kemenag Kota Tanjungpinang kembali melanjutkan kegiatan memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan gotong-royong pada hari Rabu (9/1/2019) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Setelah membersihkan surau, Polres Tanjungpinang bersama Kemenag Kota Tanjungpinang kembali melanjutkan kegiatan memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan gotong-royong pada hari Rabu (9/1/2019).

Dua tempat ibadah, Gereja Santa Maria Goreti Jalan Senggarang RW IV/ RW V Kota Tanjungpinang Vihara Tirta Maitreya Jalan Senggarang RT 05 RW IV Kelurahan Senggarang Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Tak kurang dari 70 orang personil Polres Tanjungpinang ikut dalam pelaksanaan gotong-royong bergabung dengan pegawai Kemenag Kota Tanjungpinang bersama penjaga tempat ibadah untuk membersihkan halaman gereja dan vihara.

Mereka mengecat bangunan tempat ibadah baik luar maupun dalam dan membersihkan rerumputan liar yang tumbuh di pekarangan rumah ibadah tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang yang juga turun langsung untuk ikut melaksanakan gotong royong.

"Kami menggalakkan program memakmurkan tempat ibadah dan peduli lingkungan dan kebersihan," ungkap Ucok kepada awak media sebagaimana dirilis Humas Polres Tanjungpinang.

Ucok menegaskan, melalui kegiatan-kegiatan semacam itu, Polres Tanjungpinang berusaha menjadi promotor demi terpeliharanya Harkamtibmas.

Dia pun berharap agar kegiatan-kegiatan positif tersebut dapat dilakukan dan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat di kota Tanjungpinang demi terciptanya kota Tanjungpinang yang bersih, aman dan nyaman. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved