Karimun Terkini

Pondok Pesantren Terbakar. Masya Allah, Ajaib, Puluhan Alquran Tidak Satupun Tersentuh Api

Informasi ini cukup cepat menyebar di tengah-tengah masyarakat Karimun. Kejadian yang cukup aneh tersebut telah menjadi buah bibir di Karimun

Pondok Pesantren Terbakar. Masya Allah, Ajaib, Puluhan Alquran Tidak Satupun Tersentuh Api
Tribunbatam.id/Elhadif Putra
Pelaksana harian Ponpes Mutiara Bangsa, Fazli memperlihatkan Alquran yang tidak terbakar saat kebakaran melanda pondok pesantren, Rabu (23/1/2019). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Ada keanehan yang ditemukan pasca kebakaran Pondok Pesantren Mutiara Bangsa, Desa Parit, Kecamatan Karimun.

Dimana kebakaran yang menimpa gedung asrama santri puteri tersebut seakan tidak menyentuh puluhan kitab suci Alquran yang ada di dalamnya.

Sementara barang-barang lain yang ada di dalam gedung hangus terbakar.

Informasi ini cukup cepat menyebar di tengah-tengah masyarakat Karimun. Kejadian yang cukup aneh tersebut telah menjadi buah bibir di Karimun.

Pelaksana harian Ponpes Mutiara Bangsa, Fazli yang dijumpai membenarkannya. Fazli mengatakan setelah api dipadamkan, sebanyak 25 Alquran yang ada di dalam asrama ditemukan masih dalam kondisi utuh.

"Alquran itu jita temukan setelah api padam. Kita temukan masih dalam keadaan utuh," katanya sambil memperlihatkan Alquran-Alquran tersebut.

Fazli menyebutkan, saat peristiwa kebakaran terjadi, Alquran itu berada di atas lemari plastik. Usai kebakaran ditemukan lemari serta perabotan lain yang ada di dalam asrama hangus terbakar.

Pondok Pesantren di Karimun Terbakar. Satu Jam, Santri Dibantu Warga Berjibaku Padamkan Api

Kaget Kena Tarif Bagasi Berbayar Rp 2,5 Juta. Calon Penumpang Pesawat Ini Pilih Tinggalkan Oleh-Oleh

BREAKINGNEWS! BMKG Karimun Keluarkan Peringatan Dini: Awas Gelombang Tinggi dan Pohon Tumbang

Sebelumnya kebakaran menimpa Pondok Pesantren Mutiara Bangsa di Desa Parit Kecamatan Karimun, pada Selasa (23/1/2019) malam.

Pada kebakaran tersebut api membakar bangunan asrama puteri. Beruntung tidak ada korban karena para santri sedang menjalani proses belajar.

Namun barang-barang milik santri yang ada di dalamnya tak dapat diselamatkan.

Halaman
123
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved