Wapres Jusuf Kalla Minta Dikawal Peralihan Pelabuhan Batu Ampar dari BP Batam ke Pelindo

“Pak Wapres ingin Batu Ampar dibenahi semakin baik lagi. Karena itu, Beliau sebelum kembali ke Jakarta, meninjau Pelabuhan Batuampar terlebih dahulu,”

Wapres Jusuf Kalla Minta Dikawal Peralihan Pelabuhan Batu Ampar dari BP Batam ke Pelindo
TRIBUNBATAM.id/HUMAS PEMPROV KEPRI
Wapres Jusuf Kalla dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun sedang berbincang disela-sela kunjungannya ke Batam, Sabtu (2/2/2019) 

Wapres Jusuf Kalla Minta Dikawal Peralihan Pelabuhan Batu Ampar dari BP Batam ke Pelindo

TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Nurdin Basirun mengatakan, Wapres HM Jusuf Kalla minta mengawal peralihan pelabuhan Batu Ampar dari BP Batam ke Pelindo.

Laporan terharap perkembangan ini harus segera disampaikan, sehingga jika ada kendala segera diatasi.

“Pak Wapres ingin Batu Ampar dibenahi semakin baik lagi. Karena itu, Beliau sebelum kembali ke Jakarta, meninjau Pelabuhan Batuampar terlebih dahulu,” kata Nurdin, usai pertemua Ikatan Alumni Universitas Lancang Kuning di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Minggu (3/2/2019).

Dalam kunjungannya ke Batam, Wapres hanya dijadwalkan melakukan peresmian produk Pegatron yang diproduksi PT Satnusa Persada ke Batam.

Wapres Jusuf Kalla dan Gubernur Kepri Bangga Prduksi Wireless Teknologi Tinggi Diproduksi di Batam

Hari Ini, Wapres Resmikan Ekspor Perdana Pegatron ke Amerika Serikat di Sat Nusapersada Batam

Jusuf Kalla Lihat Pabrik HP di PT Satnusa Persada Batam

Puluhan Kali Beraksi di Jakarta dan Tangerang, Polisi Tembak Mati Begal Asal Lampung

Namun, setelah rangkaian kegiatan berjalan, agenda ke pelabuhan Batuampar langsung keluar. Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres Jusuf Kalla terlebih dahulu ke Batuampar.

Nurdin, dalam perjalanan di Batam mendampingi Jusuf Kalla di mobil RI 2.

Selama di mobil bersama Jusuf Kalla, Nurdin mendapat arahan untuk memajukan Kepri dan mensejahterakan masyarakat dengan berbagai terobosan nyata

Menurut Nurdin, perhatian pusat kepada Provinsi Kepri khususnya Kota Batam sangat serius. Apalagi Kepri berada di beranda terdepan yang bertetangga dengan negara Singapura dan Malaysia.

Pemerintah pusat, kata Nurdin, ingin peningkatan investasi di Kepri terus meningkat. Karena, investasi yang masuk akan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Halaman
12
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved