Blusukan ke Pulau-pulau Silaturahmi Buat Kepri Gemilang, Nurdin: Bisa Tahu Apa yang Perioritas

"Dengan blusukan ke pulau-pulau dan sharing bersama masyarakat sampai ke pengusaha, kita bisa tahu apa yang diperuntukan dan perioritas, baik itu peni

Blusukan ke Pulau-pulau Silaturahmi Buat Kepri Gemilang, Nurdin: Bisa Tahu Apa yang Perioritas
TRIBUNBATAM.id
Nurdin saat melakukan peninjauan ke Desa Sanglar, Kecamatan Durai dan Desa Membang, Kabupaten Karimun, Jumat (8/3/2019) sore 

TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan pemerintah selalu hadir dan menyikapi dengan baik setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat.

Apalagi kegiatan itu positif dan bertujuan bagi pengembangan generasi muda.

Termasuk upaya upaya agar ke depan Kepri makin sejahtera dan makmur.

Buka Seminar Destar Tanjak Tengkolok, Nurdin: Kokohkan Jati Diri, Jaga Budaya

Karet di Bintan Jadi Bahan Baku Ban Good Year, Setiap Tahun 2000 Ton Diekspor ke Luar Negeri

Program TMMD Kodim 0316 Batam, dari Pembuatan Jalan hingga Pemberian Sembako ke Masyarakat

Pencuri 600 Bebek Todongkan Senjata Saat Aksinya Diketahui Pemilik Ternak

"Dengan blusukan ke pulau-pulau dan sharing bersama masyarakat sampai ke pengusaha, kita bisa tahu apa yang diperuntukan dan perioritas, baik itu peninjauan maupun undangan dari masyarakat. Dengan silaturahmi Kepri menjadi gemilang," ujar Nurdin saat melakukan peninjauan ke Desa Sanglar, Kecamatan Durai dan Desa Membang, Kabupaten Karimun, Jumat (8/3/2019) sore.

Menurut Nurdin, pemerintah selalu mewujudkan beragam pembangunan seperti pelabuhan, ikat tambat perahu, batu miring untuk menghindar abrasi laut, rumah tahfiz dan Taman Pendidikan Quran TPQ untuk usia dini.

Begitu juga dengan olahraga, sebagai Asprov PSSI dirinya sangat mendukung pengmbangan dan pembinaannya.

“Untuk peningkatan perekonomian seperti pembangunan pelabuhan dan ikat tambat pemerintah selalu menjadi perhatian, apalagi dengan rumah tahfiz, TPQ untuk anak-anak usia dini dan memakmurkan mesjid. Semua akan menjadikan daerah kita semakin gemilang," ucap Nurdin.

Sebelum ke Kecamatan Durai, Nurdin beserta rombongan menunaikan sholat jumat di Tanjungperai Desa Sanglar. Seusai sholat, Nurdin bersilaturahmi bersama sejumlah masyarakat.

Dirinya mengatakan pemerintah selalu mendukung setiap pengembangan usaha dan penangkapan di bidang kelautan dan prikanan, pengembangan ini menjadi ujung tombak perekonomian masyarakat kepri.

"Insya Allah keinginan masyarakat sama dengan pemerintah, karena prinsipnya pemerintah berkeinginan mensejahterakan dan memajukan bagi masyarakat dibidang kelautan dan perikanan karena daerah kita kepulauan," ingin Nurdin.

Halaman
12
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved