VIDEO - Dijanjikan Upah Rp 10 Juta, Pria Ini Disuruh Tembak Jaksa Dicky di Bintan

Rian Sibarani pelaku percobaan pembunuhan terhadap seorang jaksa di Kejari Bintan bernama Dicky Saputra dijanjikan upah Rp 10 juta.

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Rian Sibarani pelaku percobaan pembunuhan terhadap seorang jaksa di Kejari Bintan bernama Dicky Saputra sudah ditangkap Polisi.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, diketahui kalau ia diperintahkan sebagai eksekutor pembunuhan Dicky oleh seseorang berinisial IB.

Sejauh ini, IB juga masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian atas tuduhan yang ditujukan kepadanya oleh tersangka Rian Sibarani.

Rian juga mengaku kepada polisi, untuk menjalankan aksinya, pelaku telah diberi uang Rp 5 juta sebagai biaya operasional.

Sementara seteleh misi terselesaikan maka sang eksekutor diberi uang 10 juta.

"Dia rencana akan diberi uang 10 juta untuk melakukan itu. 5 juta sudah diterima. Uang yang dipegang saat ini ada 800 ribu," ungkap kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali.

Belum diketahui profesi pasti Pelaku ini. Apakah memang pembunuh bayaran yang pernah melakukan aksi sebelumnya, juga masih didalami oleh kepolisian.

Sementara sosok wanita yang diamankan saat penangkapan belum ada kaitannya.

Statusnya juga masih saksi. Karena dia sendiri juga mengaku tidak mengetahui rencana sang pacar.

"Dia diajak jalan-jalan aja sama pacarnya," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved