BATAM TERKINI

Gelar Seminar Nasional di Batam, Lab Prodia Beri Diskon 20 Persen Semua Pemeriksaan, Ini Syaratnya!

Sekarang pola penyakit berubah, dulu penyakit banyak disebabkan karena infeksi sekarang disebabkan gaya hidup. Ini solusi Lab Prodia

Gelar Seminar Nasional di Batam, Lab Prodia Beri Diskon 20 Persen Semua Pemeriksaan, Ini Syaratnya!
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Laboratorium Prodia menggelar seminar nasional di Batam di Kepri Mall Batam, Sabtu (23/3) pagi. 

Gelar Seminar Nasional di Batam, Lab Prodia Beri Diskon 20 Persen Semua Pemeriksaan, Ini Syaratnya!

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Laboratorium Prodia menggelar seminar nasional di Batam, Sabtu (23/3/2019) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan di Kepri Mal itu dilaksanakan secara nasional di 22 Kota, dengan total peserta hingga 3.800.

Di Batam acara diikuti sekitar 175 peserta. Branch Manager Prodia Batam & Tanjungpinang, Sri Yulianingsih mengatakan acara ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

"Ini memang rutin tiap tahun. Tujuannya guna memberikan edukasi sama masyarakat supaya lebih paham nutrisi yang baik. Sesuai dengan tema yang kami angkat "Mau makan apa? Tanya DNA!", " tuturnya.

"Peserta datang dari semua kalangan karena acara kami infokan lewat sms blast, radio, menyeluruh," tuturnya lagi.

Selain seminar, diadakan juga pemeriksaan gratis gula darah dan kolesterol bagi peserta. Serta ada harga diskon khusus 20 persen bagi pemeriksaan lainnya.

"Diskonnya buat yang daftar hari ini saja. Jadi setelah daftar nanti besoknya bisa melakukan pemeriksaan yang diinginkan," ucapnya.

Ia menuturkan tema diambil melihat dari kondisi terkini di tengah masyarakat. Ia menyebutkan jika pola penyakit saat ini berbeda dengan terdahulu.

Tepergok Saat Beraksi, 2 Pria Ini Ternyata Sering Mencuri, Terakhir Gasak Setrikaan dan Sarung

Taksi Online vs Konvensional Ribut Terus, Kadishub Kepri: Kita Akan Rapat Terus Sampai Bosan!

Ini 5 Fakta Polisi Tangkap Wahyu Jayadi Dosen UNM Bergelar Doktor Diduga Pembunuh Sitti Zulaeha

Saat Sekarat Dibuang ke Hutan, Roni Sempat Ajukan Permintaan Ini ke Marlin, Dikabulkan?

"DNA bagian kecil dari tubuh kita. Manusia terdiri dari ratusan ribu DNA. Apa yang kita makan berpengaruh pada DNA. Jadi pilihlah makanan yang sehat. Sekarang pola penyakit berubah, dulu penyakit banyak disebabkan karena infeksi sekarang disebabkan gaya hidup. Kalau sekarang penyakit itu hipertensi, jantung. Itu semua pengaruh dari DNA kita," tuturnya.

Adapun sebagai pembicara seminar ditunjuk Dr Brain Gantoro. Dalam waktu dekat Lab Prodia akan meluncurkan pemeriksaan baru yakni Nutri Genomic di Juni mendatang.

Terakhir ia menambahkan akan ada diskon 20 persen buat semua pemeriksaan di Prodia mulai tanggal 9-11 April 2019. (*/tribunbatam.id/anne maria)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved