Masih Ingat Pria Gendut yang Lecehkan Pramugari Karena Disuruh Bersihkan BAB? Begini Nasibnya Kini

Masih ingat pria gendut berbobot 200 kilogram yang membuat heboh karena memaksa pramugari EVA Air Taiwan untuk membersihkan kotoran (BAB) di tubuhnya?

Masih Ingat Pria Gendut yang Lecehkan Pramugari Karena Disuruh Bersihkan BAB? Begini Nasibnya Kini
Shanghai.ist
Pramugari EVA Air dipermalukan seorang penumpang obesitas 

TRIBUNBATAM.ID, KOH SAMUI - Masih ingat dengan pria gendut berbobot 200 kilogram yang membuat heboh karena memaksa pramugari cantik EVA Air Taiwan untuk membersihkan kotoran (BAB) dalam penerbangan?

Pramugari cantik EVA Air Taiwan dipaksa melayani seorang penumpang obesitas asal Amerika Serikat yang menuntutnya bekerja jauh di luar perikemanusiaan pada penerbangan  Los Angeles-Taipei, Sabtu (19/1/2019) lalu.

Pria itu membuat heboh internasional pada Januari 2019 lalu karena memaksa awak kabin untuk membuka pakaiannya dan menyeka tubuh bagian belakangnya setelah BAB di pesawat.

TKW Terancam Hukuman Mati di Singapore. Majikan Tewas dengan 98 Luka, Rancang di Buku Harian

Hendak Selundupkan Sisik Tringgiling ke Malaysia, 2 WNA Asal Tiongkok Ditangkap di Bandara

BPN Prabowo-Sandi Sebut Tempat Penghitungan Real Count Dilakukan di Tempat Rahasia dan Tertutup

Pramugari tersebut awalnya melakukan pekerjaan itu karena tanggung jawab, namun pria itu kemudian melakukan aksi "mengerang keenakan" sehingga pramugari tersebut kemudian merasa harga dirinya dilecehkan.

Peristiwa yang dialami oleh dua pramugari cantik EVA Air Taiwan itu membuat asosiasi pramugari dunia meminta regulasi yang jelas tentang batas-batas tanggung jawab "melayani" pada penumpang.

Insiden itu terjadi pada penerbangan jarak jauh EVA Air dari Los Angeles menuju Bandara Taoyuan, Taiwan, dan menjadi pemberitaan luas di dunia.

Para pramugari ini dipaksa bekerja seperti suster rumah sakit yang melayani pasien sakit parah.

Penumpang pria bertubuh oversize itu mengalami masalah ketika harus buang air ke toilet.

Ia kemudian meminta pramugari membuka celananya, bahkan kemudian meminta paramugari tersebut membersihkan BAB di pantatnya.

Yang lebih memalukan, pria ini kemudian melecehkan para pramugari dengan cara berteriak-teriak keenakan pada pramugari sehingga membuat mereka malu.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved