Razia di Bulan Ramdhan, Satpol PP Tanjungpinang Tangkap 2 Imigran Asing Sedang Mesum Dengan Janda

ua pria berparas ganteng diamankan Satpol PP TanjungPinang. Keduanya adalah bule asal Afganistan yang merupakan pencari suaka tinggal di penampungan e

Razia di Bulan Ramdhan, Satpol PP Tanjungpinang Tangkap 2 Imigran Asing Sedang Mesum Dengan Janda
ist
Imigran (baju merah) dan dua perempuan warga Tanjungpingpinang di Satpol-PP Tanjungpingpinang. 

TRIBUNBATAM.id.TANJUNGPINANG - Dua pria berparas ganteng diamankan Satpol PP TanjungPinang.

Keduanya adalah bule asal Afganistan yang merupakan pencari suaka tinggal di penampungan eks hotel Hermes Jalan kawal Bintan.

Dua Imigran bernama Shakat dan Mustofa diamankan saat mesum bersama dua orang wanita di bawah Tugu Raja Fisabilillah Tepi Laut.

Usut punya usut ternyata dua wanita berinisial AD dan SM yang dipacari imigran itu adalah seorang Janda yang beralamat tinggal di Jalan Kemboja Tanjungpinang.

Perencana Penembakan Jaksa Dicky Ditangkap Polisi, Bertugas Carikan Senjata dan Mobil Rental

Bintang Tamu Bunuh Diri Setelah Tampil, Acara Talk Show di Televisi Inggris Dihentikan

Terungkap, Ciri-ciri Pelaku Begal di Batam yang Tewaskan Ira, Berbadan Gempal dan Pakai Motor Hitam

Kejadian itu diketahui setelah pihak Satpol-PP Tanjungpinang yang rutin melaksanakan kegiatan patroli.

Lewat dari pukul 00.15 WIB Rabu (15/5) lalu kedua terlihat oleh petugas tengah asik bercengkrama.

Tak butuh waktu lama petugas langsung menghampiri dua pasangan in

"Kita pada pukul 11.30 WIB Satpol-PP Kota Tanjungpinang melaksanakan Patroli rutin di sekitaran wilayah kota Tanjungpinang dengan tujuan untuk menjaga ketertiban wilayah kota Tanjungpinang. Pada pukul 00.10 WIB Sa kita melihat 2 pasangan di bawah jembatan lingkar tugu Fasabilillah tepi laut kota tanjungpinang," kata Dian Asmara kasi Operasi Satpol-PP TanjungPinang dikonfirmasi, Jumat (17/5).

Melihat mereka petugas mendatangi dan menanyakan identitas mereka. Karena di waktu puasa dan sudah diatas jam yang ditentukan, pihaknya menginterogasi identitas di tempat. Namun mereka tak bisa menujukan kartu identitas mereka.

"Pada pukul 00.20 WIB 2 warga asing Afganistan dan 2 orang perempuan WNI di tangkap dan di amankan di kantor Satpol PP kota Tanjungpinang untuk dimintai keterangan. Setelah dimintai keterangan ternyata 2 warga asing afganistan dan 2 perempuan WNI tidak membawa Identitas sama sekali," kata Dian.

Setelah Dimintai keterangan 2 WNA Afganistan di limpahkan ke Kantor Rudenim Kota Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan. Tak lama akhirnya 2 orang WNA diserahkan ke petugas Rudenim Kota Tanjungpinang.

"Bahwa tindakan yang dilakukan WNA Afganistan itu merupakan menyalahi aturan yang sudah ditentukan. WNA ini sudah menganggap seperti di negaranya sendiri keluar dari tempat penampungan tanpa membawa identitas sama sekali. Kemudian mereka dengan seenaknya nongkrong bersama perempuan WNI yang berstatus janda di luar batas waktu yang sudah di tentukan," tuturnya lagi .

Pihaknya berkordinasi dengan Rudenim agar pencari suaka yang keluar dari penampungan tanpa membawa kartu Identitas dan diluar jam yang sudah di tentukan meminta dilakukan pengawasan lebih ketat. (tribunbatam.id/wahib Wafa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved