Bagaimana Cara Ganti Layanan Blackberry?

Anda tinggal melaporkan kepada customer service kami melalui 818 atau 817 dan meminta release (melepas) PIN yang masih tertahan di provider

Bagaimana Cara Ganti Layanan Blackberry?
Tribun Batam/ Istimewa
Ilustrasi BlackBerry

Ganti Layanan Blackberry

Selamat pagi Tribun Batam, saya ganti blackberry dan sudah pernah aktif menggunakan layanan BBM-nya dengan kartu lain. Saat ini mau ganti XL yang unlimited tapi belum bisa? Mohon penjelasannya?
Pengirim: +628192221xxxx

Jawaban:

Release PIN Blackberry

Terima kasih atas pertanyaan Anda. Untuk mengaktivasi kartu XL dengan langganan paket blackberry dari XL cukup mudah. Anda bisa mendaftarkan paket blackberry itu dengan cara mengirimkan pesan singkat (sms) atau melalui menu *123* untuk aktivasi maupun registrasi. Di sana akan dijelaskan perintahnya.

Bahkan melalui layanan aktivasi *123# akan ditampilkan menu-menunya. Mulai dari paket full service, gaul, bizz, harian mingguan, atau bulanan. Pilihan ini disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna. Jika berpindah ke operator kami, kartu sim yang sudah diaktivasi tinggal dimasukkan saja ke dalam ponsel blackberry-nya.

Hanya saja, apabila setelah simcard dimasukkan dan layanan blackberry belum aktif, ada prosedur lain yang harus dilakukan, yakni dengan release Personal Identification Number (PIN). Anda tinggal melaporkan kepada customer service kami melalui 818 atau 817 dan meminta release (melepas) PIN yang masih tertahan di provider.

Dengan demikian, apabila PIN blackberry sudah direlease, tentu saja layanan blackberry Anda sudah dapat digunakan dengan normal dengan catatan tidak ada kendala jaringan. Namun apabila ada kendala, biasanya untuk layanan release PIN ini rentang prosesnya aktivasinya maksimal selama 2 x 24 jam. Demikian penjelasan dari kami.

Yulias Sya’ban
Supervisor PT XL Axiata Area Kepri

Tags
blackberry
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved