Pilgub Kepri 2015

Soerya Ngopi Bareng Nurdin

Meski berkompetisi, Calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya Respationo dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu Nurdin Basirun ngopi bareng

Soerya Ngopi Bareng Nurdin
IST
Soerya dan Nurdin Ngopi Bareng di pasar malam Jalan pelabuhan kios, Tanjung Balai Karimun, Rabu (7/10/2015). 

Laporan Tribunnews Batam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Meski berkompetisi, Calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya Respationo dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu Nurdin Basirun akrab nongkrong dan ngopi bareng. Kejadian langka ini terjadi di pasar malam Jalan pelabuhan kios. Tanjung Balai Karimun, Rabu (7/10/2015)

Ceritanya, Soerya yang baru saja menyambangi posko air raja berencana mengunjungi pasar malam. Ternyata, di pasar tersebut Nurdin sudah terlebih dahulu berkumpul dengan rekan-rekannya.

Melihat Nurdin, Soerya pun langsung mendatanginya. "Apa kabar bang Nurdin," kata Soerya memeluk Nurdin. Rombongan Soerya yang kebetulan mengiringinya pun langsung mengerubunginya berjabat tangan.

Nah, disini kemudian sisi menariknya. Soerya pun mengajak Nurdin berflashmob salam dua jari. Nurdin pun langsung mengacungkan satu jarinya menunjukkan nomor urutnya. Meski bersaing, namun keduanya tidak menunjukkan sikap permusuhan.

Usai berfoto-foto, Soerya lantas memesan minuman bersoda softdrink. Sedangkan Nurdin memesan mie rebus.

Sebelumnya, saat menemui pendukungnya di posko SAH teluk air Soerya mengajak seluruh masyarakat menghadapi pemilu dengan gembira. "Jangan main kuat-kuatan. Kita gembira aja. Jangan gara-gara Saya, pak Ansar, pak Sani, pak Nurdin kita jadi terpecah belah," kata Soerya.

Seharusnya, justru dengan pemilu ini, masyarakat bisa belajar bagaimana arti dari demokrasi ini. Jika berhasil, maka hasilnya adalah pemimpin yang amanah dan yang bisa mensejahterahkan masyarakatnya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved