Menteri Perhubungan Ternyata Jago Bernyanyi

Siapa sangka Menteri Perhubungan Ignasius Jonan yang sibuk mengatur arus lalu lintas selama libur Natal dan Tahun Baru, punya hobi bernyanyi.

Menteri Perhubungan Ternyata Jago Bernyanyi
Tribunnews/Lendy Ramadhan
Dalam acara Open House yang digelar di Kediaman Menteri Perhubungan, Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2016), tuan rumah, Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan unjuk kebolehan bernyanyi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa sangka Menteri Perhubungan Ignasius Jonan yang sibuk mengatur arus lalu lintas selama libur Natal dan Tahun Baru, punya hobi bernyanyi.

Saat open house di rumah dinasnya, Jl Widya Chandra IV Nomor 19, Komplek Menteri, Jakarta Selatan, Jonan cukup percaya diri berolah vokal.

Dua lagu berjudul Words dari Bee Gees dan Jangan Ada Dusta dilantunkan Jonan sambil diapit dua biduan cantik yang menemaninya.

Acara open house ini digelar Jonan bersamaan dengan hari terakhir arus balik selama libur panjang Natal 2015 hingga Tahun Baru 2016 yang jatuh hari Minggu (3/1/2016).

Di hari terakhir arus balik, secara keseluruhan lalu lintas berjalan lancar, baik itu jalur darat, laut dan udara.

Selain dihadiri pejabat di Kemenhub, hadir pula para pelaku usaha di sektor transportasi. Hadir antara lain Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arief Wibowo, Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya, Direktur Utama PT Pelni Elvin Guntoro.

Hadir pula Sejumlah pimpinan lembaga negara yang bermitra dengan Kemenhub pun datang, antara lain Ketua Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi Soerjanto Tjahjono dan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Andi Eka Sakya.

Acara open house dimulai dengan makan siang dengan menu spesial soto Madura lengkap dengan gerobak dan pikulannya,sop buntut dan menu lainnya.

Para tamu dihibur penyanyi senior Bob Tutupoli.

Jonan yang tampil rileks tanpa baju seragam, langsung mengambil mikorofon usai Bob Tutupoli berdendang di ruang tamunya.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved