Penerimaan Murid Baru 2016

SMPN 25 Batam Hanya Terima 256 Murid Baru tapi yang Ambil Antrean Pendaftaran Sudah 600 Orang

SMPN 25 Batam yang berlokasi di dekat Tiban Global, Sekupang, Batam, masih dipadati warga yang ingin mendaftarkan anak mereka masuk sekolah, Selasa.

SMPN 25 Batam Hanya Terima 256 Murid Baru tapi yang Ambil Antrean Pendaftaran Sudah 600 Orang
tribunnews batam/zabur
SMPN 25 Batam yang berlokasi di dekat Tiban Global, Keluarahan Tiban Indah, Sekupang, Batam, masih dipadati warga yang ingin mendaftarkan anak mereka masuk sekolah, Selasa (21/6/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM- SMPN 25 Batam yang berlokasi di dekat Tiban Global, Keluarahan Tiban Indah, Sekupang, Batam, masih dipadati warga yang ingin mendaftarkan anak mereka masuk sekolah, Selasa (21/6/2016).

Jika sehari sebelumnya warga sempat ricuh dan berdesakan untuk mendapatkan nomor antrean dan fromulur pendaftaran, hari kedua pendaftaran online tersebut tampak tertib.

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online memanggil satu persatu nomor antrean yang sudah dibagikan kepada calon murid.

Untuk menghindari terjadi kembali kericuhan, panitia memasang tali membatasi warga yang antre agar tertib.

Hasnul, Ketua Panitia PPDB SMPN 25 Batam, mengatakan penerimaan pendaftaran calon siswa di hari kedua lebih tertib dibandingkan sehari sebelumnya.

Kemarin, Senin (20/6/2016), warga sudah berada di sekolah sejak pagi untuk mendapatkan nonmor antrean padahal sesuai dengan ketentuan pendaftaran dibuka pukul 09.00 WIB.

"Karena banyaknya warga yang menunggu menadapatkan nomor antrean, terpaksa kita buka pukul 08.00 WIB. Itupun sempat ricuh karena warga takut tidak kebagian nomor antrean,"terangnya.

Di sekolah ini, hanya akan menerima 256 murid baru dengan jumlah delapan lokal.

Sementara dua hari ini, sudah 600 nomor antrean yang dibagikan. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved