Polisi Diserang di Tangerang

Pelaku dan Polisi yang Diserang Sama-sama Masih Dirawat. Seperti Ini Kondisi Mereka

Penyerangan yang dilakukan SA (22) mengakibatkan tiga anggota Polisi Tangerang Kota terluka

Wartakota/Andika Panduwinata
Korban penusukan merupakan Kapolsek Tangerang, Kompol Effendi yang saat ini menjalani perawatan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Penyerangan yang dilakukan SA (22) mengakibatkan tiga anggota Polisi Tangerang Kota terluka. Pelaku juga terluka akibat luka tembak.

Penyerangan terjadi di Pos Polisi Lalulintas (Pospolantas) di Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan Pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota pada Kamis (20/10) pagi.

Korbannya antara lain, Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Effendi yang mengalami luka tusuk pada bagian punggung, Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota, Iptu Bambang Haryadi mengalami luka bacok pada dada kiri dan punggung sebelah kiri dan Anggota Satlantas Polsek Benteng, Bripka Sukardi mengalami luka bacok pada punggung dan lengan sebelah kanan.

Atas peristiwa tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, Kompol Effendi dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, sedangkan Iptu Bambang Haryadi dan Bripka Sukardi dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

"Korban masih menjalani perawatan saat ini. Mengenai kondisinya, Iptu Bambang dan Bripka Sukardi sudah dalam keadaan membaik, sedangkan Kompol Effendi masih dirawat intensif akibat luka tusuk (pisau-red) dari punggung sebelah kiri mengenai torak jantung," jelasnya saat dihubungi pada Kamis (20/10).

Sementara itu, mengenai kondisi pelaku yang diketahui berhasil dilumpuhkan dengan menggunakan tiga buah timah panas pada kedua pahanya itu sudah membaik.

Pelaku kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Polri Sukanto Kramatjati.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved