Arus Mudik Lebaran

Antre Sejak Subuh, Pelabuhan Domestik Sekupang Disesaki Pemudik

Ribuan pemudik mulai subuh, sudah meramaikan lokasi loket pembelian tiket dan lokasi pintu masuk keberangkatan di pelabuhan domestik Sekupang

Antre Sejak Subuh, Pelabuhan Domestik Sekupang Disesaki Pemudik
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Para pemudik memadati pelabuhan domestik Sekupang, Kamis (22/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tiga hari menjelang Idulfitri, pelabuhan domestik Sekupang, Batam semakin disesaki para pemudik.

Berdasarkan hasil pantauan Tribun di pelabuhan domestik Sekupang, ribuan pemudik mulai subuh, sudah meramaikan lokasi loket pembelian tiket dan lokasi pintu masuk keberangkatan di gedung baru pelabuhan domestik Sekupang, Kamis (22/6/2017).

Ramainya para pemudik terlihat di berbagai tempat, baik di loket tempat pembelian tiket, ruang tunggu keberangkatan serta pintu masuk keberangkatan pun diramaikan ribuan pemudik, sehingga sebagian pemudik hanya bisa berdiri dan duduk beralaskan lantai atau koper yang mereka bawa.

Baca: Harga Emas Antam Naik Rp 1.000 per Gram

Baca: DPR : BPJS Ketenagakerjaan Tak Berhak Lihat Data Wajib Pajak

Baca: MEMILUKAN, Bocah Umur 11 Tahun Terjebak Api saat Kebakaran

Sebab, kursi yang disediakan pihak pelabuhan tidak mencukupi bagi para pemudik yang menunggu keberangkatan di pintu masuk pengecekan tiket pass masuk pelabuhan.

Cecep, seorang pemudik mengakui, mulai dari subuh pelabuhan domestik Sekupang memang sangat diramaikan pemudik, sehingga ketika ia ingin membeli tiket sempat sedikit berdesakan terhadap para pemudik lainnya.

Dia juga sengaja datang sejak subuh untuk membeli tiket di pelabuhan domestik Sekupang, agar tidak antre dan berdesakan membeli tiket, namun ia tidak menyangka bahwa sejak subuh para pemudik lainya sudah memadati ruang tunggu pelabuhan dan loket pembelian tiket. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Jumat, 23 Juni 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved