Mengejutkan! Berkat Foto-foto Ini, Kodim Bebaskan Edie Usai Kepergok Nyusup Foto-foto!

Mengejutkan! Berkat Foto-foto Ini, Kodim Bebaskan Edie Usai Kepergok Nyusup ke Makodim

Mengejutkan! Berkat Foto-foto Ini, Kodim Bebaskan Edie Usai Kepergok Nyusup Foto-foto!
Headline 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Edie Nurdi (46) warga Perumahan Bumi Sakinah Blok Musdalifa I nomor 07, yang memasuki wilayah Makodim dan secara diam-diam dan mengambil gambar Makodim dan Perumahan Makodim, sudah dipulangkan, Minggu (2/7).

Baca: Pasca Brimob Ditusuk, Kapolres Bintan Perintahkan Anggotanya Tidak Boleh Jaga Pos Sendirian!

Baca: Ehem! Beginilah Penampakan Soyou Foto Bugil Dada di Bali, Ini Alasannya!

Baca: Heboh! Rumah Bintang Sepakbola Frank Lampard Jadi Rumah Bordil, Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Baca: Bikin Menangis! Bocah 10 Tahun Sendirian Urus Kakeknya yang Lumpuh, Rela Putus Sekolah!

Dandim 0316 Batam, Letnan Kolonel Inf Dwi Sasongko,mengatakan Edie Nurdie, sudah dipulangkan kepada keluarga, setelah selesai menjalani pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang ada.

"Sesuai dengan undang-undang bahwa setiap orang yang memasuki wilayah militer tanpa ada kepentingan, jelas menyalahi undang-undang. Oleh sebab itu kita lakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur,"kata Letnan Kolonel Inf Dwi Sasongko.

Dia mengatakan selama dua hari Edie berada di Makodim 0316 Batam, diperlakukan dengan baik, bahkan Edie bukan berada diruang tahanan nanum di dalam kantor."Dia di sini kita perlakukan dengan baik, hanya saja kita butuh kejelasan dari semua yang dialakukan, selama di Makodim, Edie berada di kantor,"kata Dwi.

Dia juga menjelaskan, Edie diinafkan di Makodim selama dua hari karena ada salah satu Hp Edie yang harus diperesika."Setelah kita periksa Hp nya, ternyata tidak ada yang mengarah kepada kriminal,"kata Dwi.

Dia menjelaskan dari hasil pemeriksaan Edie merupakan ahli IT ditempat kerjanya, dan akhir-akhir ini Edie menyukai traveling dan sering mengabadikan beberapa tempat wisata di Kota Batam."Kita menemukan di memory kamera Samsung miliknya,banyak foto-foto tempat wisata dan pemandangan di Batam,"kata Dwi.

Dia juga menjelaskan dari hasil pemeriksaan telepon genggamnya, tidak ditemukan yang mengarah kepada tindakan kriminal. Oleh sebab itu Edie Nurdi sudah dikembalikam ke keluarga."Sebenarnya tadi malam kita mau kembalikan kepada keluarganya, tetapi Edie, tidak mau, jadi kita pulangkan ke kekeluarganya,"kata Dwi. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved