LAGI, Petugas Avsec Kena Tampar saat Hendak Periksa Penumpang. Kali Ini Pelakunya Dokter Militer

Seorang dokter militer berinisial AG dilaporkan ke polisi atas dugaan menampar petugas Aviation Security ( Avsec) Bandara Soekarno-Hatta.

LAGI, Petugas Avsec Kena Tampar saat Hendak Periksa Penumpang. Kali Ini Pelakunya Dokter Militer
shutterstock
Ilustrasi pemukulan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden pemukulan terhadap petugas Aviation Security (Avsec) kembali terjadi. Kali ini pelakuknya diduga seorang dokter militer berinisial AG. Kini pelaku telah dilaporkan ke polisi atas dugaan menampar petugas Aviation Security ( Avsec) Bandara Soekarno-Hatta.

"Iya betul, yang bersangkutan saat ini masih di Polres Bandara Soekarno-Hatta," kata Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo ketika dikonfirmasi, Jumat (7/7/2017).

Security Rescue & Fire Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta Tommy Bawono menyampaikan, insiden ini terjadi pukul 15.38, atau ketika AG melewati pos pemeriksaan di Terminal IA Bandara Soekarno-Hatta.

Baca: Pasutri Ditemukan Tewas. Suami Tergantung Sementara sang Istri Alami Luka Tusuk

Baca: Warga Iseng Arahkan Laser ke Pesawat saat Terbang, Ini Akibat Fatalnya

Baca: Belum Sebulan Ditahan, Bos Yakuza Dibebaskan. Ini Alasannya

Saat AG melewati metal detector, lampu menyala. Petugas pun menahan AG untuk dilakukan pemeriksaan badan atau body search.

"Penumpang tersebut melakukan pemukulan kepada petugas kami," kata Tommy saat dihubungi terpisah.

Tommy mengatakan, sesuai prosedur yang berlaku, AG langsung digiring ke Avsec untuk diperiksa. Ia kemudian dilaporkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta. (*)

*Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul : Dokter Militer Diduga Tampar Petugas Keamanan Bandara Soekarno-Hatta

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved