PILWAKO TANJUNGPINANG

Sikap Tim Sukses Pasangan Syahrul-Rahma Soal Kampanye di Medsos: Kami Percaya Aparat Keamanan

Angga juga sudah menginstruksikan kepada anggotanya untuk tetap sabar dalam menghadapi segala fitnah yang dilancarkan oleh pihak lain

Sikap Tim Sukses Pasangan Syahrul-Rahma Soal Kampanye di Medsos: Kami Percaya Aparat Keamanan
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Ade Angga menghadiri acara Ngopi Pagi Bareng Aliansi Jurnalis Independen Kota Tanjungpinang di kedai Abah Bintan Center Tanjungpinang pada Rabu (28/2) pagi 

Laporan Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Tim sukses pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang H Syahrul dan Rahma begitu tegas terhadap isu-isu negatif menghadapi pesta demokrasi mendatang.

Timsel dengan slogan Sabar tersebut bertekad akan menindak tegas bahkan kepada anggota timnya sendiri yang menyebarkan isu-isu negatif.

Setiap anggotanya diminta menunaikan empat hal: sabar, jangan gunakan isu suku agama ras dan antargolongan, jauhi kampanye hitam dan fitnah.

Baca: Jalankan Amanat Presiden, BWS Sumatera IV Wujudkan Keutuhan NKRI dengan Infrastruktur

Baca: Diberi Kesempatan Kedua. BP Batam Cabut Pembatalan Alokasi Lahan Untuk 4 Badan Usaha Ini

Baca: KPU Batasi Jumlah Akun Media Sosial Pasangan Calon di Pilwako Tanjungpinang. Hanya Boleh 5 Akun

"Kalau ada anggota tim yang menyebar ujaran kebencian, isu suku agama rasa dan antargolongan dan lain-lain akan kami pecat," kata Angga pada acara Ngopi Pagi Bareng Aliansi Jurnalis Independen Kota Tanjungpinang di kedai kopi Abah Bintan Center Tanjungpinang, Rabu (28/2/2018) pagi.

Sebab, Angga dan jajaran pengurus Timses lainnya meyakini, kalau pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang berjalan damai maka H Syahrul dan Rahma bisa menang. Keyakinan tersebut terus ditekankan dalam beberapa kali rapat Timsel selama ini.

Selain itu, Angga juga sudah menginstruksikan kepada anggotanya untuk tetap sabar dalam menghadapi segala fitnah yang dilancarkan oleh pihak lain.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved