Wanita Cantik "Predator" Anak, Eksekusi 5 Bocah Dalam Kamar

Saat Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti, ternyata ada warga lain yang melaporkan kejadian serupa.

Wanita Cantik
Istimewa
ilustrasi pencabulan 

Cabuli 5 Bocah, Begini Modus yang Dilancarkan Wanita muda Sang 'Predator' Anak

TRIBUNBATAM.id - Wanita muda diamankan pihak kepolisian karena melakukan pencabulan terhadap lima orang anak di bawah umur, Senin (28/1/2019).

Pelaku bereinisial SU (32) ini diamankan di rumahnya di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, dalam konferensi pers di Mapolres Aceh Utara menyebutkan, kasus itu dilaporkan salah satu ibu korban pada 11 Desember 2018.

"Ibu korban kemudian mendapati anaknya di rumah Nur, dan setelah ditanyai oleh ibunya, korban pun menceritakan pencabulan yang dilakukan Nur," ujar Iptu Rezki Kholiddiansyah kepada Serambinews.com, Selasa (29/1/2019).

Saat Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti, ternyata ada warga lain yang melaporkan kejadian serupa.

Diduga pelaku juga telah mencabuli lima anak lainnya berinisial M (8), MK (8), SS (11), ketiganya laki-laki. Dua lainnya perempuan yaitu NK (8) dan AL (9).

Predator 34 Anak Dibekuk di Bandung. Modusnya, Ajak Para Korban Nonton Film Dewasa

Penemuan Ikan Predator Raksasa Hebohkan Warga Pekanbaru, Ini 5 Fakta Tentang Arapaima Gigas

CUACA Dingin Amerika tak Hanya Bekukan Air Terjun Niagara tapi Juga Matikan Predator Laut

"Hasil penyeledikan sementara perbuatan pencabulan ini sudah terjadi sejak 2017, dan sudah ada lima anak di bawah umur yang menjadi korban."

"Dua di antaranya laki-laki berumur 8 tahun, dan tiga korban lainnya bocah perempuan berumur 8 tahun dan 11 tahun," ungkap Iptu Rezki.

Disebutkan juga menurut keterangan pelaku, modusnya yaitu mengajak anak-anak ini menonton video yang disimpan dalam handphone pelaku.

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved