Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Marah Dengar Siswi SMP Dikeroyok Anak SMA di Pontianak

Nikita Mirzani dan Nafa Urbach marah mendengar peristiwa siswi SMP dikeroyok 12 siswi SMA di Pontianak.

Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Marah Dengar Siswi SMP Dikeroyok Anak SMA di Pontianak
via TribunSolo
Nafa Urbach 

TRIBUNBATAM.id - Nikita Mirzani dan Nafa Urbach marah mendengar peristiwa siswi SMP dikeroyok 12 siswi SMA di Pontianak.

Siswi SMP dikeroyok 12 siswi SMA di Pontianak menimpa AU dan kini dirawat di rumah sakit.

AU mengalami kekerasan fisik dan seksual, AU pun trauma.

Nafa Urbach geram dengan apa yang dialami AU.

"Saudaraku, maukah kita membuka mata, kasus-kasus seperti  ini sering terjadi di Indonesia, terutama di sekolah-sekolah," tulis Nafa Urbach di akun Instagram @nafaurbach, Rabu (10/4/2019) pagi.

Menurut Nafa Urbach, kasus yang menimpa AU adalah perkara kriminal anak-anak, yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa.

 "Saya begitu geram dan marah dengan hal ini terjadi. Ini mengapa saya giat mengkampanyekan aksi stop bullying, stop kekerasan pada anak," tulis Nafa Urbach.

Sikap serupa juga disampaikan Nikita Mirzani. Di akun @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani begitu miris saat mengetahui ada sekelompok anak usia SMA mengeroyok satu anak SMP usia 14 tahun.

"Saya sebagai ibu yang punya anak perempuan baca beritanya sampai gemeteran. Apa yang ada di otak pelaku," tulis Nikita Mirzani.

Ia berharap, kasus perundungan yang menimpa Audrey bisa segera diselesaikan secara hukum. "Mau tahu itu yang main boomerang masih bisa main HP nggak abis ini," tulis Nikita Mirzani.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved