BATAM TERKINI

Bayi Kembar Ditemukan Tewas Terbungkus Kain Sprei dalam Ember di Batam, Sang Ibu Jadi Tersangka

Ibu bayi kembar yang ditemukan dalam ember cucian terbungkus sprei di Batuaji Batam ditetapkan tersangka setelah ada dua alat bukti.

Bayi Kembar Ditemukan Tewas Terbungkus Kain Sprei dalam Ember di Batam, Sang Ibu Jadi Tersangka
TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Mayat bayi kembar yang dilahirkan ibunya di dalam kamar kos ditemukan tersimpan dalam kamar dibungkus sprei dan dimasukkan ember cucian. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Jajaran Polsek Batuaji, tetapkan Nilu Kentari (24) penghuni kos di Perumahan Permata Puri, kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, sebagai tersangka atas kematian bayi kembar yang dilahirkannya seroang diri di Kamar kos, Selasa (14/5/2019) lalu.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, melalui Kanitreskrim Polsek Batuaji Iptu Melki Sihombing menuturkan penetapan Nilu sebagai tersangka setelah mendapatkan dua alat bukti.

Melki menjelaskan kronologis kejadian, dari hasil visum atau pemeriksaan sementara dari rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri, di mana anak yang pertama dilahirkan adalah bayi perempuan, selanjutnya bayi laki laki.

Setelah melahirkan bayi perempuan, Nilu masukkan bayi tersebut ke dalam ember, selanjutnya Nilu melahirkan anak kedua yakni laki laki.

Saat ditemukan kedua anak tersebut dibungkus menggunakan speri di dalam ember.

Melki menjelaskan, dirinya belum mendapatkan hasil visum dan otupsi dari rumah sakit, namun untuk perkembangan sementara bahwa pihak dokter yang memeriksa mayat kedua bayi yang dilahirkan Nilu di kamar kosnya ada tanda tanda kejanggalan di bagian kepala bayi.

Kejanggalan yang ditemukan untuk sementara di mana kepala bayi perempuan mengalami keretakan, sementara bayi laki - laki di bagian kepala terdapat kejanggalan seperti terkena benda tumpul.

Bangun Tidur, Feri Kaget Motornya Meleleh Diduga Dibakar Orang di Depan Kamar Kosnya di Batam

Setelah Dipasang Box Curvert, Jalanan di Depan Pasar Melayu Batuaji Batam Licin Mirip Bubur

Kepala BP Batam Gelar Safari Ramadan, Edy Putra: Berbagi Itu Paling Berkesan

Polda Kepri Kirim 300 Personel Ikut Amankan Pengumuman Pemilu 22 Mei 2019 di Jakarta

"Nanti hasilnya akan kita beritahukan setelah kita mendapatkan salinan hasil visum dan Outopsi," kata Melki.

Melki juga menjelaskan untuk saat ini pihaknya masih melakukan pemanggilan terhadap saksi saksi lainnya, seperti teman satu rumah kos.

"Nanti kita Kan mintai dulu keterangannya,"kata Melki.

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved