Tanjungpinang Terkini

Resah Isu Cacar Monyet TerbawaTuris ke Tanjungpinang, KKP Pelabuhan Pastikan Pinang Masih Aman

Mengantisipasi masuknya penyakit cacar monyet, KKP Tanjungpinang sudah memasang alat pendeteksi suhu tubuh di pintu masuk Sri Bintan Pura

Resah Isu Cacar Monyet TerbawaTuris ke Tanjungpinang, KKP Pelabuhan Pastikan Pinang Masih Aman
Tribun Batam/Endrak
Kepala kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 2 Tanjungpinang, Agus Jamaludin 

Laporan Wartawan Tribun, Endra Kaputra

TRIBUNBATAM.id TANJUNGPINANG - Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 2 Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau Agus Jamaludin memastikan hingga saat ini tidak ada menemukan wisatawan yang terindikasi penyakit cacar monyet.

"Sampai saat ini kita belum menemukan adanya wisman baik yang datang ke Tanjungpinang, dan keluar Tanjungpinang terkena cacar monyet," sebutnya ditemui Tribunbatam.id di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Selasa (28/05/2019)

Sekarang Mudik Bisa Pakai Helikopter, Selain Murah, Juga Bebas Macet & Bisa Santai

2 Pria Pemalak Asal Lampung ynag Diamankan Polisi Bintan Suka Bawa Golok Saat Minta Sumbangan

Mengantisipasi masuknya penyakit cacar monyet tersebut. Pihaknya hingga saat ini masih memasang alat pendeteksi penyakit tersebut

"Kita masih pasang alat itu. Bukan hanya di pelabuhan Internasional Tanjungpinang saja. Juga ada dua alat di pasang di pelabuhan Lagoi, Bintan," ujarnya.

Disampaikannya, kepada 23 kasus terinfeksi cacar monyet sejauh ini sudah mereda dan tidak ada gejala terpapar oleh cacar monyet tersebut.

"Kasus itu pun sudah mulai sembuh. Penegasan sampai saat ini di Kepri belum ada, dan jangan sampai ada yang terkena penyakit itu," tegasnya.

(tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved