Menteri Ekonomi Malaysia Azmin Ali Bantah Bahwa Video Panas Sesama Jenis Adalah Dirinya: Saya Jijik!

Menteri Malaysia yang membuat heboh setelah video mesum sesama jenis beredar luas akhirnya angkat bicara. Azmin Aali: Saya Jijik

Menteri Ekonomi Malaysia Azmin Ali Bantah Bahwa Video Panas Sesama Jenis Adalah Dirinya: Saya Jijik!
kolase The Star/Coverage
Menteri Hubungan Ekonomi Azmin Ali dan Haziq Abdul Aziz yang diisukan gay 

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Menteri Malaysia yang membuat heboh setelah video mesum sesama jenis beredar luas akhirnya angkat bicara.

Menteri Perekonomian Mohamed Azmin Ali yang dituduh adalah pria dalam adegan video itu membantah keras itu adalah dirinya.

Dalam surat pernyataannya yang disiarkan sejumlah media Malaysia, Rabu (12/6/2019) malam, Azmin Ali mengatakan bahwa video itu tuduhan yang jahat dan kejam.

Azmin Ali yakin fitnah itu dilakukan oleh komplotan jahat untuk mencemarkan reputasi dan kepribadiannya.

Video Hubungan Sesama Jenis Disebut-sebut Seorang Menteri Malaysia Beredar, Pasangannya Buka Suara

Aaliyah Massaid Rilis Single Terbaru Ulangi, Cocok untuk Kamu yang Baru Putus dan Ingin Balikan

SADIS! Ibu Sibuk Minum, Ayah Main Game dan Tinggalkan Bayinya Seminggu di Rumah Sampai Meninggal

Azmin Ali bereaksi setelah pada Rabu pagi, seorang politisi muda PKR bernama Muhammad Haziq Abdul Aziz yang juga sekretaris senior seorang wakil menteri, membuat pengakuan di Facebook bahwa pemeran video tersebut adalah dirinya.

Selain menjabat menteri koordinasi ekonomi, Azmin Ali adalah Wakil Presiden PKR yang didirikan dan dipimpin oleh Anwar Ibrahim.

“Saya yakin kerja menjijikkan ini telah dimulai beberapa bulan lalu berdasarkan perkembangan politik melalui intimidasi terhadap keselamatan diri dan keluarga saya pada minggu terakhir Ramadan serta tuduhan korupsi yang tidak benar," kata Azmin dalam surat itu, seperti dilansir TribunBatam.id dari Berita Harian online.

 “Saya mengutuk sekeras-kerasnya ‘gutter politics’ (politik kotor). Sesungguhnya, ini tidak mempunyai tempat dalam era Malaysia Baru, ketika kita berusaha untuk membangun kembali negara melalui reformasi institusi dan berpegang kepada politik nilai yang luhur dan murni,” katanya.

KETERANGAN LENGKAP AZMIN ALI:

Berita Harian

Mohamed Azmin Ali juga mengatakan sudah mengarahkan pengacaranya untuk mengambil tindakan terhadap orang yang melakukan fitnah tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved