Empat Hari ke Ranai, Nurdin Halalbihalal dan Resmikan Proyek Strategis

“Apalagi kini dalam suasana hari kemenangan, tujuan Pak Gubernur berkunjung ke Natuna adalah untuk bertemu dan bersilaturhami menjalin kebersamaan den

Empat Hari ke Ranai, Nurdin Halalbihalal dan Resmikan Proyek Strategis
TRIBUNBATAM.id
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat berbincang dengan Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung, Zulkifli 

TRIBUNBATAM.id, NATUNA - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Jumat (14/6/2019) pagi.

Selama empat hari penuh orang nomor satu di Kepri tersebut akan melakukan sejumlah kegiatan.

Sejumlah kegiatan tersebut antara lain meresmikan proyek-proyek strategis Pemprov Kepri, penyerahan insentif mubaligh beserta bantuan lainnya, penyerahan SK GTT Non ASN dan membuka Festival Pulau Senoa, serta yang paling utama adalah mempererat tali silaturahmi dalam halal bihalal bersama masyarakat.

“Apalagi kini dalam suasana hari kemenangan, tujuan Pak Gubernur berkunjung ke Natuna adalah untuk bertemu dan bersilaturhami menjalin kebersamaan dengan masyarakat agar semakin erat,” kata Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung, Zulkifli, di Ranai, Natuna, Kamis (13/6/2019).

Hari pertama tiba di Ranai, kata Zulkifli, Gubernur langsung menuju Masjid Agung, Ranai untuk menunaikan sholat Jumat berjamaah, dilanjutkan dengan turun kelapangan meninjau sejumlah proyek strategis Pemrprov Kepri bersama sejumlah Kepala OPD terkait.

Pilgub Kepri, Nurdin dan Soerya Berpasangan? Soerya: Biarlah Waktu Menjawab

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Minta Upacara 17 Agustus Digelar di Lahan Proyek Gurindam 12

Pembangunan Harus Capai Target, Nurdin Tinjau Progres Pembangunan Kawasan Gurindam 12

Gubernur Nurdin Sholat Id di Tanjungpinang, Isdianto di Batam dan Langsung Gelar Open House

Untuk waktu sholat Ashar, Maghrib dan Isya orang nomor satu di Kepri itu akan melakukan sholat berjamaah, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat.

“Intinya, Pak Gubernur ingin selalu dekat dengan masyarakat. Perkuat silaturahmi dan menjemlut aspirasi,” kata Zulkifli.

Lanjut pada hari kedua, Sabtu (15/6/2019) Gubernur akan melaksanakan halal bihalal bersama seluruh masyarakat Natuna yang dipusatkan di Pantai Kencana mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Selain itu juga dilakukan penyerahan insentif mubaligh beserta bantuan lainnya, penyerahan SK GTT Non ASN serta peresmian berbagai proyek strategis pemerintah Provinsi Kepri.

Pada hari ketiga, Minggu (16/4/2019) Nurdin beserta rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Pulau Senoa untuk menghadiri sekaligus membuka Festival Pulau Senoa.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved