TANJUNGPINANG TERKINI

Hadiri Halalbihalal Paguyuban Kendal Sari, Ini Pesan Wali Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Syahrul Berpesan, halal bihalal merupakan tradisi yang hanya dikenal di Indonesia, dan rutin dilaksanakan setiap tahun

Hadiri Halalbihalal Paguyuban Kendal Sari, Ini Pesan Wali Kota Tanjungpinang
TRIBUN BATAM/ENDRA
Walikota Tanjungpinang Syahrul saat menghadiri halal bil halal paguyuban 

Laporan Wartawan Tribun, Endra Kaputra

TRIBUNBATAM.id TANJUNGPINANG -  Walikota Tanjungpinang, Kepri Syahrul menghadiri undangan halal bihala dua paguyuban. Yakni, Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja, dan Paguyuban Kendal Sari.

Walikota Tanjungpinang Syahrul menyampaikan, halal bihalal merupakan tradisi yang hanya dikenal di Indonesia, dan rutin dilaksanakan setiap tahun

"Halal bihalal ini juga merupakan wadah yang luar biasa untuk bersilaturahmi dalam rangka bulan syawal ini," kata Syahrul, Minggu (16/06/2019) kemarin.

Syahrul mengatakan, walapun zaman saat ini sudah moderen, di mana Silaturahmi melalui media sosial, namun, silaturahmi tidak berkesan bila tatap muka.

"Akan tetapi, tetap tidak afdol rasanya jika tidak bertemu langsung untuk berjabat tangan. Kegiatan seperti ini perlu kita lakukan," ucapnya.

Ia pun mengatakan, Halal bihalal juga bukan hanya dari sekedar dari jabat tangan melainkan dari hati.

"Mari kita saling ingat mengingat dalam kebaikan, dan jadikan momen ini menjadi lebih berarti dengan kembali merekatkan hubungan persaudaraan diantara kita," sebutnya.

Penuhi Panggilan Polisi Terkait Tersangka Dugaan Makar, Sofyan Jacob: Saya Tak Tahu, Apa Salah Saya

Potret Ekspresi Fani Juara Master Chef Indonesia 2019 dan Kalimat Mengharukan untuk Chef Juna dkk

Pada kesempatan tersebut, Syahrul juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kedua Paguyuban yang selalu bersinergi dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Kota Tanjungpinang.

"Saya sangat berharap kontribusi positif masyarakat terutama para paguyuban di Tanjungpinang dapat terus dilanjutkan untuk menjadikan Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi,"ujarnya

Acara halal bihalal Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja dilaksanakan di Hotel Bintan Plaza.

Hal bil Hala pun dihadiri Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris.

Sedangkan, Paguyuban Kendal Sari melaksanalan halal bihalal di Aula Pertemuan Pondok Pesantren Al-Khoir, jalan Kijang KM. 14 Tanjungpinang.

(tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved