Breaking News:

BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS - Hari Ini, Selasa (9/7) PT Pegatron Technology Indonesia di Batamindo Diresmikan

PT Pegatron Technology Indonesia, termasuk satu dari empat perusahaan PMA baru di kawasan industri Batamindo, diresmikan Selasa (9/7/2019).

Penulis: Dewi Haryati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.ID/ARGIANTO DA NUGROHO
Vice Chairman Pegatron Corporation, Jason Cheng memberikan sambutan saat pembukaan PT Pegatron Technology Indonesia di Kawasan Batamindo, Mukakuning, Batam, Selasa (9/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Pegatron Technology Indonesia, termasuk satu dari empat perusahaan PMA baru di kawasan industri Batamindo, diresmikan Selasa (9/7).

Seremonial peresmian perusahaan, dihadiri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Wali Kota Batam, Rudi, Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady, pimpinan Sat Nusapersada, Abidin Hasibuan dan tamu undangan lainnya.

Saat ini kegiatan peresmian masih berlangsung. Pabrik perusahaan ini terletak di lot 5 kawasan industri yang terletak di Batamindo, Mukakuning, Batam, Kepri.

Tahun Ini  3 Perusahaan Baru Masuk Batam

Sebelumnya diberitakan, sejumlah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang berada di Kawasan Industri Batamindo akan melakukan perluasan usaha tahun ini.

Sebut saja seperti PT Rubycon Indonesia yang termasuk salah satu perusahaan besar di sana, dan PT Excelitas Technologies Batam.

Di sisi lain, ada juga beberapa perusahaan PMA baru yang bakal masuk ke KI Batamindo dalam waktu dekat ini.

Bakal Butuhkan 100 Tenaga Kerja Baru, PAKTEL Tertarik Relokasi Antena Satelit ke Batam

Tiap Tahun Proses PPDB di Batam Selalu Bermasalah, Nuryanto: Harusnya Pemko Punya Data Base

Guntur Sakti Mengaku Siap Beri Keterangan Kasus Dugaan Korupsi Monumen Bahasa

Diantaranya seperti PT Maruho Hatsujyo Batam, dan PT Simatelex Manufactory Batam, juga PT Pegatron.

Merekapun membutuhkan tenaga kerja untuk mendukung kegiatan produksi manufakturnya.

"Perluasan usaha dan masuknya beberapa perusahaan baru ini, sudah direncanakan dari tahun lalu. Biasanya mereka butuh waktu 2 sampai 3 bulan dulu untuk memasukkan bahan baku dan lain sebagainya," ujar Manager Admin and General Affair PT Batamindo Investment Cakrawala, Tjaw Hioeng, yang akrab disapa Ayung, Kamis (7/2) di Wisma Batamindo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved