Breaking News:

BATAM TERKINI

Pegatron Resmi Buka Usaha di Batamindo, Nurdin Basirun: Terimakasih Sudah Berinvestasi di Batam

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menandatangani prasasti dan pemotongan pita tanda peresmian PT Pegatron Technology Indonesia, Selasa (9/7/2019).

Penulis: Dewi Haryati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.ID/ARGIANTO DA NUGROHO
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menandatangani prasasti dan pemotongan pita tanda peresmian PT Pegatron Technology Indonesia, Selasa (9/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menandatangani prasasti dan pemotongan pita tanda peresmian PT Pegatron Technology Indonesia, Selasa (9/7/2019).

Dalam sambutannya, Nurdin mengatakan, dunia sudah bergeser ke teknologi yang lebih canggih. Ini juga akibat peralihan ilmu pengetahuan.

Pada kesempatan itu, Nurdin juga mengucapkan terima kasih kepada Pegatron karena telah mempercayakan investasinya di Batam, Kepri.

"Selamat kepada PT Pegatron. Satu-satunya di Indonesia dan satu-satunya di Asia Tenggara. Batam, Kepri, mampu berdaya saing juga dengan negara lain. Terima kasih sudah berinvestasi di Kepri," kata Nurdin. 

Jika menghadapi permasalahan, pemerintah katanya siap membuka diri.

Dikatakan, saat ini juga masih terdapat beberapa permasalahan terkait investasi. Ia meminta maaf soal itu.

Namun diyakinkan, jika pemerintah Indonesia berupaya melakukan pembenahan supaya Indonesia khususnya Kepri punya daya saing dibanding negara lain.

Sebelumnya diberitakan, PT Pegatron Technology Indonesia, termasuk satu dari empat perusahaan PMA baru di kawasan industri Batamindo, diresmikan Selasa (9/7).

Seremonial peresmian perusahaan, dihadiri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Wali Kota Batam, Rudi, Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady, pimpinan Sat Nusapersada, Abidin Hasibuan dan tamu undangan lainnya.

Apakah Diskon Tiket Pesawat 50 Persen Berlaku di Hang Nadim? Begini Jawaban Suwarso

BREAKINGNEWS - Hari Ini, Selasa (9/7) PT Pegatron Technology Indonesia di Batamindo Diresmikan

Bakal Butuhkan 100 Tenaga Kerja Baru, PAKTEL Tertarik Relokasi Antena Satelit ke Batam

Saat ini kegiatan peresmian masih berlangsung. Pabrik perusahaan ini terletak di lot 5 kawasan industri yang terletak di Batamindo, Mukakuning, Batam, Kepri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved