OTT KPK DI KEPRI

Nurdin Basirun Terjerat OTT KPK, Anaknya Tulis Pesan Haru: Jangan Cemaskan Kami, Harus Kuat, Pa

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dibawa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Jakarta melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Nurdin Basirun Terjerat OTT KPK, Anaknya Tulis Pesan Haru: Jangan Cemaskan Kami, Harus Kuat, Pa
TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara
Muhammad Nurhidayat, putra Nurdin Basirun, Gubernur Kepri mengungkapkan doa dan isi hatinya untuk sang ayah pasca Nurdin terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (10/7/2019). Nurdin dan kawan-kawan sudah dibawa KPK ke Jakarta, Kamis (11/7/2019).

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dibawa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Jakarta melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019).

Sebelumnya Nurdin Basirun dan kawan-kawannya ditangkap KPK terkait operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (10/7/2019) atas proyek reklamsi di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Nasib Nurdin masih menjadi pembicaraan masyarakat Kepri hingga Kamis (11/7/2019) siang.

Dalam pengungkapan itu, diamankan pula uang sebesar 6000 Dolar Singapura.

Terkait peristiwa yang menimpa ayahnya, anak kedua Nurdin, Muhammad Nurhidayat pun turut mengungkapkan doa dan isi hatinya.

Pantauan TRIBUNBATAM.id di akun instagram pribadi miliknya, Nurhidayat memosting sebuah instastory dengan kata-kata mengharukan.

Farhat Abbas Harap Polisi Tak Menahan Rey Utami dan Pablo Benua: Anaknya Masih Kecil

Warga Banyak Gagal Saat Tes SIM, Polresta Barelang Siapkan Bimbel Gratis

Kisah 3 Jenderal Pernah Permalukan Soeharto, Jadi Korban Pembunuhan Keji hingga Melarat

Dibawa KPK ke Jakarta, Nurdin Basirun Pakai Baju Serba Hitam, Tangan Tidak Diborgol Pula

Di posting sekitar 12 jam lalu, dia menulis kata-kata itu demikian:

"Berdoa dan berserah diri kepada Allah. Apa pun yang terjadi, itulah yang terbaik dan yang sudah ditakdirkan Allah. Don't worry about us, you must stay strong pa. Our family and many many many more people love you. #my757 #loveyoumorethan3000," tulisnya.

Dalam postingan berikutnya, Nurhidayat juga menuliskan sebuah kata yang memperlihatkan dirinya beserta keluarga telah memasrahkan semuanya kepada Allah SWT terhadap apa yang menimpa si "Gubernur Pelaut".

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan kawan-kawan berjalan dari VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang menuju pesawat Lion Air, Kamis (11/7/2019) pagi. Nurdin dan kawan-kawan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) atas proyek reklamasi di Kota Batam, Provinsi Kepri, Rabu (10/7/2019).
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan kawan-kawan berjalan dari VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang menuju pesawat Lion Air, Kamis (11/7/2019) pagi. Nurdin dan kawan-kawan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) atas proyek reklamasi di Kota Batam, Provinsi Kepri, Rabu (10/7/2019). (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Tidak hanya itu, postingan instastory terakhirnya pun memperlihatkan luka mendalam atas kabar dibawanya Nurdin menuju Kantor KPK RI.

Halaman
1234
Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved