Ada Promo Makan Siang Tiap Selasa-Kamis di Meilleur Cafe & Patisserie Batam

Bagi Anda yang bingung mencari tempat makan, saat ini salah satu kafe di Batam yaitu Meilleur Cafe & Patisserie mengadakan promo untuk makan siang.

Ada Promo Makan Siang Tiap Selasa-Kamis di Meilleur Cafe & Patisserie Batam
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana Meilleur Cafe & Patisserie Batam. Kafe ini menawarkan promo makan siang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi Anda yang bingung mencari tempat makan, saat ini salah satu kafe di Batam yaitu Meilleur Cafe & Patisserie mengadakan promo untuk makan siang.

“Promo kita yaitu khusus untuk makan siang yang terbagi di hari Selasa hingga Kamis dan ada pula yang berlaku setiap hari,” ujar owner Meilleur Cafe & Patisserie, Ian, Rabu (31/7/2019).

Adapun paket makan siang yang ditawarkan yaitu dengan membeli menu Grilled Chicken pengunjung akan mendapatkan Cafe Latte secara gratis.

Promo tersebut berlaku setiap hari Selasa hingga Kamis dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.59 WIB.

Selain itu, promo paket makan siang lainnya adalah pengunjung yang memesan menu spaghetti atau nasi goreng, akan mendapatkan minuman berupa es teh secara gratis.

“Untuk pesan menu spaghetti atau nasi goreng gratis es teh itu berlaku setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.59 WIB,” tuturnya.

Kafe yang mengusung konsep simpel namun elegan tersebut di dominasi oleh ruangan warna putih.

Cerita Istri Abubakar, Nelayan “Penyuap” Gubernur, Ingin Ajak 2 Anaknya Lebaran di Tahanan KPK (3)

Cerita Istri Abubakar, Nelayan “Penyuap” Gubernur, Niat ke KPK, Istri & Mertua Nginap di Bandara (2)

Cegah Limbah Beracun, Kontainer Isi Plastik Masuk Batam Wajib Lewat Jalur Merah dan Cek Status

Aturan Baru! 300 Unit Taksi Online Batam Bakal Dapat Izin Operasional

Terdiri dari dua lantai, jika berkunjung ke kafe ini nantinya di lantai satu pengunjung bisa melihat minibar dan juga showcase cake. Sedangkan di lantai dua pemandangan doodle art yang instagramable mampu memanjakan pengunjung.

“Dari segi kapasitas, total untuk lantai 1 dan 2 di Meilleur Cafe Patisserie ini kapasitasnya 60 orang," ujar Ian.

Berdiri sejak 25 Maret 2017 lalu, pengunjung juga bisa menikmati sajian western food maupun indonesian food di luar menu paket makan siang yang disediakan dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah.

Salah satu menu andalan dari kafe tersebut ujar Ian yaitu Carbonara pasta dengan perpaduan antara creamy pasta, daging sapi serta tambahan kuning telur di atasnya membuat rasa dan tampilan makanan tersebut menggugah selera.

Pengunjung dapat datang ke Meilleur Cafe Patisserie setiap hari kecuali di hari Senin mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. (tribunbatam.id/nabella hastin pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved