428 peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang, Dilepas Langsung Bupati Bintan Apri Sujadi

Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Dispora Bintan menggelar Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang Tingkat Kabupaten Bintan

428 peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang, Dilepas Langsung Bupati Bintan Apri Sujadi
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI
Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Dispora Bintan menggelar Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang Tingkat Kabupaten Bintan,Sabtu (03/8/2019) kemarin. 

TRIBUNBINTAN.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Dispora Bintan menggelar Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang Tingkat Kabupaten Bintan, Sabtu (3/8/2019) kemarin.

Even yang digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 74 ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dwi Kora, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Pada kegiatan itu tercatat sebanyak 428 peserta Lomba gerak jalan Tri Lomba Juang , yang terbagi dalam kategori 5 KM, 8 KM dan 17 KM.

Pada kesempatan itu, Bupati Bintan Apri Sujadi menyampaikan lomba gerak jalan yang di selenggarakan oleh Pemkab Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan.

Pada kegiatan ini Pemkab Bintan mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bintan untuk mengisi hari kemerdekaan dengan terus mengukir prestasi-prestasi yang membanggakan.

Seperti Model, Puluhan Paud dan TK di Tanjungpinang Ikuti Lomba Busana Melayu

Siap-siap Malaysia akan Terapkan Pajak Selamat Tinggal, Segini Biayanya

HP ANDROD 2019 - Ini Pilihan 3 Hape Kamera Pop Up 2019 di Indonesia

Agar Kelola Keuangan Lebih Teratur, Yuk Simak Tips Berikut

 

"Saya berharap semua pihak elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu dan satukan tekad dalam memajukan Kabupaten Bintan yang Gemilang," ujarnya, Minggu (04/8/2019).

Apri juga menyampaikan, pada kegiatan lomba gerak jalan tri lomba juang, antusias peserta yang mengikuti lomba sangat luar biasa.

Dimana total peserta Lomba gerak jalan yang mengikuti sebanyak 428 peserta.

"Tentunya kita mengapresiasi kepada Dinas Dispora Bintan dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan Lomba gerak jalan Tri Lomba Juang ini,"ujarnya.

Apri juga menambahkan, kegiatan Lomba gerak Jalan Tri Lomba Juang ini totalnya menyediakan hadiah hingga 80 juta Rupiah.

"Dimana pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan piagam penghargaan,"katanya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved