Ada Kacamata Model Korea di Dr. Spech, Simak Promo Grand Opening

Salah satu brand kacamata asal Malaysia, Dr. Spech membuka cabang pertamanya di Batam

Ada Kacamata Model Korea di Dr. Spech, Simak Promo Grand Opening
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Salah satu brand kacamata asal Malaysia, Dr. Spech membuka cabang pertamanya di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Salah satu brand kacamata asal Malaysia, Dr. Spech membuka cabang pertamanya di Batam. 

“Brand ini dari Malaysia tapi koleksi kacamatanya menganut pada model kacamata ala Korea dan kita baru buka di Batam pada 2 Agustus 2019 kemarin,” ujar Supervisor Dr. Spech Batam, Didan, Minggu (4/8/2019). 

Kota Batam menjadi cabang ke 14 Dr. Spech di seluruh Indonesia. Seperti toko kacamata lainnya, Dr. Spech menjual beragam model kacamata dari mulai kacamata minus hingga kacamata hitam atau sunglasses. 

Namun Didan mengatakan yang menjadi pembeda antara Dr. Spech dengan brand kacamata lainnya yaitu pengunjung yang memesan kacatama di Dr. Spech, cukup menunggu 20 hingga 30 menit saja untuk mendapatkan kacamata idamannya. 

“Khususnya untuk pemesanan dengan lensa minum, silinder dan lainnya ya. Karena itu motto kita dari awal, pengunjung bisa menunggu untuk langsung bawa pulang kacamata sesuai kebutuhannya,” jelasnya. 

 

Harga Cabai Merah di Batam Semakin Pedas, Sekilo Dijual Rp 82 Ribu

Tak Ingin Orang Lain Jadi Korban,Orangtua Bayi Prematur Laporkan RS Graha Hermine ke Ombudsman Kepri

428 peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang, Dilepas Langsung Bupati Bintan Apri Sujadi

Seperti Model, Puluhan Paud dan TK di Tanjungpinang Ikuti Lomba Busana Melayu

 

Untuk harga, Didan menyebut Dr. Spech menjual frame kacamata dengan model standart dari harga Rp 95 ribu hingga Rp 795 ribu. 

Selain menjual model kacamata dengan model standart, Didan mengatakan Dr. Spech juga menjual frame dengan kualitas premium dengan merek seperti Piovino, British Culture, S7&Iluvu Eyewear, serta SoulSeoul. 

Untuk harga kacamata dengan model serta kualitas premium tersebut, Dr. Spech membandrolnya dengan harga Rp 795 ribu hingga 1.295 ribu. 

“Yang menjadi pembeda antara kedua jenis model kacamata tersebut terlihat dari kualitas bahan dan juga dari modelnya yang lebih stylish,” sebutnya. 

Didan mengaku, model kacamata paling diminati oleh masyarakat yaitu jenis Clip on series yakni kacamata yang bisa digunakan sebagai kacamata minus dan sunglasses sehingga lebih efisien dalam penggunaannya. 

Dalam rangka pembukaan, Dr. Spech memberikan promo yaitu setiap pembelian frame kacamata pengunjung nantinya akan mendapatkan lensa sesuai dengan kebutuhan secara gratis hingga 31 Agustus 2019 mendatang.  (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved