Breaking News:

Ulang Tahun ke-43, PT Timah Tbk Gelar Pesta Rakyat, Intip Kemeriahannya

PT Timah Tbk menggelar pesta rakyat dan berbagai kegiatan sosial dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke 43.

TRIBUNBATAM.id/HADIF
Jajaran direksi dan tamu undangan melepas balon di HUT ke 43 PT Timah. 
TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - PT Timah Tbk menggelar pesta rakyat dan berbagai kegiatan sosial dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke 43.
Perayaan dilaksanakan di berbagai wilayah operasi, termasuk di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kegiatan dipusatkan di Lapangan Tenis, Komplek PT Timah, Desa Perayun, Kecamatan Kundur Barat, Minggu (4/8/2019).
Berbagai acara diselenggarakan PT Timah bagi masyarakat. Diantaranya hiburan musik dari grup band nasional Jamrud dan Chaplin, zumba, olahraga sepeda, basar kuliner, donor darah, khitanan massal, arena permainan anak dan pembagian ratusan doorprize.
"Ini kali ketiganya kita laksanakan kegiatan pada bulan baktidi Kundur. Tentunya adalah luapan rasa syukur kami dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja kami," kata Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi Tabrani.
 
Riza mengininkan apa yang dilaksanakan oleh pihaknya dapat langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan.
"Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan Seluruh stakeholder khususnya masyarakat, InsyaAllah bertambahnya usia perusahaan adalah anugrah dari yang maha kuasa untuk perusahaan dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," harapnya.
Sementara Wakil Bupati Karimun, Awar Hasyim yang ikut menghadiri kegiatan menyampaikan keberadaan dan kepedulian PT Timah banyak dirasakan oleh masyarakat.
Dimana menurut Anwar, sumbangsih PT Timah bagi pembangunan Karimun cukup banyak. Diantaranya ditandai dengan pembangunan tugu adipura Kabupaten Karimun yang dibangun oleh PT Timah.
 
"Kalau bisa menyarankan, kepedullian bukan hanya di Kundur tapi juga di kecamatan yg lain. Seperti masyarakat di Durai dan Moro ingin PT Timah juga menaungi mereka," tambah Anwar. (ayf)
Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved