KARIMUN TERKINI

HUT Pramuka ke-58 di Karimun, Plt Gubernur Kepri Isdianto: Berbuat untuk Masyarakat

Gerakan Pramuka, misalnya sejak awal memang dirancang sebagai alat pendidikan generasi muda yang merekat dan membangun keutuhan NKRI. Karena itu gerak

HUT Pramuka ke-58 di Karimun, Plt Gubernur Kepri Isdianto: Berbuat untuk Masyarakat
TRIBUNBATAM.id
Plt Gubernur Kepri Isdianto memberikan selemang kepada anggota Pramuka semepena Peringatan HUT Pramuka ke-58 Kabupaten Karimun di Stadion Badang Perkasa, Tanjungbalai, Sabtu (24/8/2019) 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN -  Plt Gubernur Kepri H Isdianto sangat yakin generasi muda Kepri menjadi yang terdepan dalam menjaga NKRI.

Banyak aktivitas generasi muda yang dapat membentuk karakter yang juga menjadi kegiatan dalam memperkuat menjaga keutuhan NKRI. Mereka sangat siap membangun keutuhan NKRI.

“Gerakan Pramuka, misalnya sejak awal memang dirancang sebagai alat pendidikan generasi muda yang merekat dan membangun keutuhan NKRI. Karena itu gerakan ini bisa tumbuh di semua daerah. Juga menjadi wadah untuk pembentukan karakter generasi muda,” kata Isdianto saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-58 Kabupaten Karimun di Stadion Badang Perkasa, Tanjungbalai, Sabtu (24/8/2019) pagi.

Isdianto, sepanjang Sabtu beraktivitas di Batam dan Karimun untuk bertemu dengan para generasi muda dua pulau tersebut.

Usai melepas jalan santai di Graha Kepri Batam, Isdianto langsung berlayar ke Karimun untuk menghadiri HUT Pramuka. 

SMK Pelayaran Maritim dan Penerbangan Nasional Batam Gelar Pelantikan Taruna, Ini Pesan Isdianto

Tendangan Plt Gubernur Kepri Isdianto Buka Liga 3 Kepri 2019, 757 Kepri Jaya vs PS Bintan

VIDEO-Plt Gubernur Kepri Kepri Isdianto Ikut Pramuka Bentuk Senam Semaphore dan Pionering

Plt Gubernur Kepri Isdianto Jemput Jamaah Haji di Bandara Hang Nadim, Sekdaprov Ajak Haji Masuk IPHI

Di Karimun, selain Pramuka, Isdianto juga melepas Terabas Karimun. Sesaat kemudian, Isdianto yang didampingi Hj Rosmeri Isdianto membuka Kejurnas Dragbike Regional 1 Putaran 8 di Putri Kemuning Coastal AreA Karimun.

Isdianto kemudian kembali ke Batam juga untuk bertemu dengan generasi muda. Pertama, adik kandung almarhum H Muhammad Sani ini membuka Turnamen Futsal Pocari Sweat Futsal Championship 2019 di GOR Temenggung Abdul Jamal.

Setelah itu Isdianto menjadi Inspektur Upacara pada penutupan masa dasar pembentukan Karakter serta pembinaan Moral dan Kesemaptaan serta Pelantikan Taruna/i SMK Pelayaran (Maritim) dan SMK Penerbangan Nasional Batam di Lapangan Kampus SMK Pelayaran Nasional.

Sementara di pada Minggu (25/8/82019), Isdianto melakukan serangkaian aktivitas di Bintan dan Batam. Isdianto membuka hari dengan melakukan Pelepasan Event Ironman 70.3 Bintan di Pantai Lagoi Bay.

Selepas dari Lagoi, Isdianto kemudian melepas Fun Bike Batam Pos Sempena HUT RI ke - 74 di Bintan Agro Resort.

Halaman
12
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved