Tak Perlu Beli Sim Card di Luar Negeri, Layanan Travel Wifi Pinjamwifi Tawarkan Simcard Unlimited

Ada lagi pemain lainnya yang menghadirkan layanan travel wifi seperti Pinjamwifi yang beroperasi sejak tahun 2017.

Tak Perlu Beli Sim Card di Luar Negeri, Layanan Travel Wifi Pinjamwifi Tawarkan Simcard Unlimited
Dok/vendy Susanto
Ilustrasi Layanan Travel Wifi dan Pinjamwifi 

TRIBUNBATAM.id - Semakin banyak masyarakat Indonesia maupun pelancong yang berencana untuk pergi ke luar negeri maupun datang ke Indonesia.

Selain bertujuan untuk jalan-jalan namun mengabadikan moment-moment di sana membutuhkan internet yang cepat tanpa membeli simcard di negara itu.

Alternatif ini pun di lirik oleh perusahaan travel wifi atau wifi rental yang semakin bermunculan.

Ada lagi pemain lainnya yang menghadirkan layanan travel wifi seperti Pinjamwifi yang beroperasi sejak tahun 2017.

Banyaknya permintaan untuk traveling keluar negeri dengan ditunjang adanya budget airlines dan juga banyak terselenggaranya travel fair, serta maraknya social media posting dan internet yang menjadi kebutuhan utama di Indonesia, terutama bagi orang-orang yang bepergian ke luar negeri menjadi alasan hadirnya layanan Pinjamwifi.

Angelina Amanda, Chief Executive Officer PinjamWifi menjelaskan, Travel wifi dari PinjamWifi memberikan one stop solution untuk menyediakan kebutuhan berinternet di luar negeri yang bergerak di bidang penyewaan portable wifi yang mencakup lebih dari 140 negara.

Rupiah Ditutup Melemah di Level Rp 14.243 per dolar AS, Senin (26/8)

Segini Harga Kawasaki Ninja 250 SE MY 2020, Keyless dan Pakai Livery Baru

Dari Oppo hingga Xiaomi, Inilah Daftar Harga Terbaru HP Bulan Agustus 2019

7 Usaha Ini Cocok saat Pensiun, Mulai dari Binis Online Hingga Laundry

 

Pinjamwifi memiliki kelebihan dari sisi efisiensi yang lebih ekonomis dibandingkan roaming dan lagi dengan penggunaannya yang dapat dibagi sampai 5-10 pengguna.

Selain itu, PinjamWifi juga menjual simcard global yang dapat mencakup lebih dari 90 negara. Kelebihan simcard PinjamWifi adalah simcard yang dijual berkonsep plug & play dan dapat langsung digunakan tanpa harus direpotkan dengan registrasi tertentu yang menyulitkan, sehingga memudahkan customeruntuk tidak perlu mencari simcard di airport atau negara tujuan, melakukan antrean, dan memberikan data pribadi (paspor & visa).

Sistem peminjaman atau penyewaan ini dapat dilakukan oleh pengguna seperti lewat Bandara Soekarno hatta, dan pengiriman unit langsung ke pengguna.

Untuk pengembalian perangkat dapat dilakukan dengan mengirim kembali ke kantor Pinjamwifi atau drop point di bandara sehingga waktu customer akan lebih efektif dan tentunya dapat meminimalisir ongkos kirim yang harus dikeluarkan oleh customer.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved