BREAKINGNEWS, Kebakaran Lahan Terjadi di Toapaya Bintan, Petugas Damkar Melawan Kecangnya Angin

Tim gabungan dari Damkar, kepolisian berusaha memadamkan api yang membakar lahan di Kilometer 24, Kecamatan Toapaya

BREAKINGNEWS, Kebakaran Lahan Terjadi di Toapaya Bintan, Petugas Damkar Melawan Kecangnya Angin
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Mobil Pemadam Kebakaran UPT Khusus Kecamatan Gunung Kijang,Teluk Bintan dan Toapaya berusaha memadamkan api yang membakar lahan, Sabtu (7/9/2019) malam. 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Kebakaran lahan kembali terjadi di Bintan, kali ini terjadi di Kilometer 24, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Sabtu (7/9/2019), sekitar pukul 07.30WIB.

Api pun saat ini masih berkobar di sejumlah titik lahan yang terbakar. Dalam peristiwa itu, satu unit mobil damkar di turunkan ke lokasi kebakaran.

Pihak kepolisian dari Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang juga turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman menggunakan mobil Water Canon milik Polres Bintan.

Demi Jaga Kehormatan, Gadis Suku Baduy Tangkis Sabetan Golok Pakai Tangan

Guru yang Cabuli Lima SiswI Bantah Kabur ke Karimun, Keberadaannya Diketahui Setelah Dipancing Guru

HONG KONG Masih Membara Hingga Malam Ini. Beredar |su Tiga Orang Tewas Akibat Serangan Polisi

Tim dari Satpol PP dan warga sekitar juga tampak membantu proses pemadaman api.

Namun karena kondisi angin yang lumayan tidak bersahabat, api pun berkobar dasyat hingga seluruh petugas yang berupaya memadamkan api tampak berjibaku dan kelelahan.

"Sampai sejauh ini api belum bisa kita padamkan di beberapa titik lagi, namun kita akan terus berupaya hingga api benar-benar di padamkan,"tutur Kepala UPT Damkar Khusus Kecamatan Gunung Kijang,Teluk Bintan dan Toapaya Nurwendi.

Nurwendi juga menambahkan, bahwa proses pemadaman api masih berlangsung dan mobil damkar juga sedang melakukan pengisian air.

"Kalau untuk informasi kebakaran kita dapatkan dari pihak kepolisian Polsek Gunung Kijang, saat ini kita masih terus berupaya memadamkan api,"tutupnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved